Mobil Terbalik  2 Korban Dilarikan Ke RSUD Wonosari Karena Mengalami Luka Serius.

 

Tepus,Suaragunungkidul.com – Kecelakaan lalulintas tunggal  terjadi di jalur wisata Pantai Pulang Sawal – Tepus tepatnya di Wang Sempal Pedukuhan Ngasem Desa Tepus Kecamatan Tepus pagi tadi 01/12/2018,kejadian sekitar pukul 07.00 wib mengakibatkan 2 orang korban dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Wonosari karena mengalami luka cukup serius.
Berawal dari Pengemudi Avanza Nopol B 1282 BRA yang dikendarai oleh Raja Putra Dewa 18 tahun yang beralamat Jl. Pembarab M.Roib rt 03 Pimba Asam Betung,Banyuasin Palembang Sumatera Selatan mengendarai mobil Avanza dari arah timur Pok Tunggal menuju arah barat Pantai Pulangsawal sampai tikungan tajam Wang Sempal karena terlalu laju mengadarai mobilnya dan tidak mampu mengendalikan laju mobilnya maka mobil oleng dan terbalik beberapa kali.
Seperti disampaikan Kapolsek Tepus AKP. Mustaqim,SH saat di tanya wartawan Suaragunungkidul.com beberapa saat paska kecelakaan melalui jaringan telpon,Kapolsek juga menambahkan dari kejadian tersebut berpenumpang 7 orang termasuk supir 2 orang kondisinya cukup memprihatinkan sehingga demi keselamatan mereka maka 2 penumpang langsung di bawa ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan perawatan lebih intensive.
” Berawal dari para pengunjung akan berpindah tempat dari Pok Tunggal ke Pulangsawal,Sampai lokasi kejadian supir tidak mampu mengendalikan laju mobilnya terjadilah kecwlakaan tersebut, penumpang berjumlah 7orang termasuk sopir dan 2 orang mrngalami luka cukup serius saat ini keduanya di bawa ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan perawatan intensive,” jelas Kapolsek.

Adapun penumpang dari Mobil Avansa yang mengalami kecelakaan sebagai berikut :
1). MIFTAHUL RIZQI, 16th, lki2, islam, pelajar, al. Ds, sidoagung rt. 01/05, kec. Sruweng, kebumen,jateng.
(Sehat jasmani&rohani).
2). ALMAS NAWAL, 16th, laki2, islam, pelajar, al. Jl. Perengkuning no.67, banyubiru, ambarawa, semarang, jateng.
(Sehat jasmani&rohani)
3). M. REHAN PUTRA WICAKSONO, 16tn. Laki2, islam, pelajar, al. Tibanmutiara blok.136 no.1 rt. 01/12 sekupang, tiban, batam.
(Sehat jasmani&rohani)
4). M. FIRHAN ADJI NUGRAHA, 17th, laki2, islam, pelajar, al. Lingapura rt.02/02 Lingapura, Tonjong, Brebes, Jateng.
(Sehat jasmani&rohani)
5). DIVA AL FARIZI, 17th, laki2, islam, pelajar, al. Jln rajawali LR 29, Makasar.
Luka2 :
– kaki kanan kiri lecet2.
– kepala pusing.
– pinggang lecet2.
– sadar di RSUD wonosari
6). M. ADRI HASTUNGKORO, 16th, laki2, islam, pelajar, al. Gedongkuning 04/135, rejowinangun, kotagede,yogyakarta.
Luka2 :
– kepala belakang sobek.
– punggung kaki kanan kiri sobek.
– pendarahan hidung.
– tdk sadar di RSUD wonosari.
Adapun saksi Macho Dita Pratama 19 tahun Warga Pangkalan Banteng Kalteng dan M.Iqbal Ramzi 16 tahun warga Palembang Sumatera Selatan masih di Mapolres sampai berita ini dirilies kondisi mobil sudah dapat dievakuasi dan saat ini diamankan di MapolresGunungkidul,Selanjutnya penanganan Laka tunggal ditangani oleh Satlantas Polres Gunungkidul untuk mengetahui penyebab utama kecelakaan tersebut.(wawan).