Pelantikan Sekdes dan Dukuh Pacarejo Sederhana,Tanpan kehadiran Kadis DP3AP2KBP.

 

Semanu,Suaragunungkidul.com – Pelantikan Perangkat Desa Biasanya dilaksanakan dengan meriah bahkan menggunakan hiburan sebagai salah satu cara dari terlantik untuk mengucapkan syukur atas keberhasilan yang mereka raih,namun pandangan berbeda tampak diacara pelantikan Perangkat Desa Pacarejo Kecamatan Semanu, dalam acara yang di hadiri oleh keluarga terlantik dan tamu undangan dilaksanakan secara sederhana.
Pelantikan yang dilaksanakan diaula pertemuan Balai Desa Pacarejo 05/12/2018 oleh Kepala Desa Pacarejo Suhadi tampak khidmat dan penuh kesederhanaan Sebagai Sekretaris Desa terlantik Eko Yulianto, Dukuh Jetis Wetan Wahyu Febrianto,Dukuh Jasem Kidul Warino dan Dukuh Serpeng Wetan Wartono.
Suhadi Kepala Desa Pacarejo dalam sambutanya setelah prosesi pelantikan mengucapkan banyak terimakasih atas kerja keras semua pihak terutama panitia pengisian perangkat desa sehingga pengisian berjalan lancar dan tidak menemui kendala yang berarti sehingga terpilih perangkat desa yang bisa diterima semua pihak.
” Kepada panitia dan team penguji kami ucapkan banyak terimakasih atas kerja kerasnya,dan kepada perangkat terpilih saya ucapkan selamat semoga kedepan bisa membantu saya untuk memajukan Pacarejo lebih baik lagi, kemudian bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,”Ucap kades.
Selain Kades Pacarejo diberi kesempatan untuk memberi sambutan adalah Camat Kecamatan Semanu Huntoro Purbo Wargono,SH yang juga ikut menghadiri pelaksanaan pelantikan perangkat desa Pacarejo,dalam sambutanya Camat meminta supaya perangkat desa terlantik untuk ikut membantu Kades melaksanakan visi dan misinya.
” Selamat saya ucapkan kepada terlantik dan saya mohon agar bisa membantu Kades dalam mewujudkan visi dan misinya agar Pacarejo bisa mewujudkan masyarakat sejahteta dan bahagia karena Pacarejo masih butuh tenaga dan pemikiran yang punya pandangan masa depan,” harapnya.
Selain tamu undangan Kades dan Camat acara pelantikan juga di hadiri Kapolsek,Danramil dan kepala desa lain se-kecamatan Semanu,hingga pukul 12.00 wib acara baru selesai dengan terlebih dahulu makan bersama antara para tamu undangan dan pejabat Muspika Semanu.(wawan).