HUT ke 7 Partai Nasdem Gelar Wayang Kulit Kolaborasi 3 Dalang dan Menyediakan Berbagai Makanan Gratis

Wonosari,Suaragunungkidul.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem ke 7 yang jatuh setiap tanggal 11 November Partai Nasdem DI Yogyakarta bakal menutup puncak kegiatan pada 8/12/2018 yaitu dengan menggelar Wayangan dan Menyediakan makanan gratis bagi masyarakat umum juga kader Partai Nasdem dan di pusatkan di Balai Desa Wiladeg Kecamatan Karangmojo Gunungkidul.
Hal itu disampaikan Ketua DPW Nasdem DIY H. Subardi,SH.MH yang didampingi Ketua DPD Nasdem Gunungkidul Suparjo,SIP. dan Ketua Panitia HUT ke 7  Suharno,SE. saat mengadakan Konfernsi Pers 7/12/2018 di Kantor DPD Nasdem Gunungkidul,selain menyampaikan rangkaian kegiatan dalam rangka ulang tahun Partai Nasdem Subardi juga mengatakan bila pagelaran wayang dengan 3 dalang sekaligus bertujuan untuk berkomunikasi dengan rakyat.
o
” Panggelaran wayang Kulit semalam suntuk yang bakal di gelar di Balai Desa Wiladeg adalah rangkaian kegiatan ulang tahun Partai Nasdem yang jatuh setiap tanggal 11 November disetiap tahunya, sudah banyak kegiatan yang kami lakukan dalam rangka ulang tahun besok malam adalah puncak acara dan sekaligus cara partai Nasdem berkomunikasi dengan rakyat agar rakyat tau dan kenal juga menyampaikan program – program pemetintah yang sudah di rasakan masyarakat,” jelasnya.
Selain kader dan simpatisan partai Nasdem dalam acara tersebut bakal dihadiri semua partai koalisi yang mendukung pemerintah karena DPD Nasdem Gunungkidul juga mengundang Partai Koalisi,selain pagelaran wayang kulit dengan tiga dalang panitia HUT Partai Nasdem juga menyediakan makan gratis dan tanpa syarat apapun bagi para penonton yang hadir ada bakso, mie ayam, mie godhok dan lain – lain.
” Kegiatan ini tidak ada unsur kampanyenya kami hanya ingin lebih dekat dengan rakyat makanya kami juga menyediakan berbagai makanan gratis,jadi silakan masyarakat yang bukan pendukung partai Nasdem juga hadir dan menikmati pagelaran wayang kulit dalam rangka HUT Partai Nasdem tersebut,” Pungkas Mbah Bardi.
Selain Kolaborasi 3 dalang yang bakal meramaikan acaratersebut masyarakat juga bakal dihibur oleh Orkestra Kidung Etnosia Pimpinan Mayor Sunaryanto,Ketua DPD Nasdem Gunungkidul Suparjo,SIP  dalam konferensi Pers juga menjelaskan apabila kegiatan HUT Partai Nasdem ke 7 selain mendekatkan Partai Nasdem Gunungkidul dengan rakyat juga untuk menjekaskan program – program pemerintah.
“Saya hanya ingin menambahkan bila acara ulang tahun tersebut juga sebagai salah satu cara kami untuk menyampaikan program – program pemerintah yang sudah di capai dan belum tercapai,agar masyarakat tau bila belum tercapai dan bohong itu berbeda,”pungkasnya.
Dalam konferensi pers tersebut selain dihadiri oleh ketua DPW Nasdem DIY, DPD Nasdem Gunungkidul dan Ketua Panitia Pelaksana HUT ke 7 Partai Nasdem seluruh pengurus DPD Nasdem juga tampak menemani di kantor DPD Nasdem Gunungkidul.(wawan)