Ngeri …!!! Warga Tangkap Ular Piton Panjang 3,5 Meter di Dalam Rumah Warga

Saptosari, Suaragunungkidul.com– Warga RT 03/06, Padukuhan Ngondel Wetan, Desa Krambil Sawit, Kecamatan Saptosari digegerkan dengan adanya ular Piton sepanjang 3,5 meter di dalam rumah Sungkono warga setempat, Jumat (07/12) sekitar pukul 21.30 WIB.

AKP Wijayadi SH Kapolsek Saptosari membenarkan adanya ular sejenis piton yang berada di dalam rumah salah satu warga di Krambil Sawit, Saptosari.

Wijayadi menuturkan, kejadianya berawal ketika pemilik rumah (Sungkono) berniat mau menyalakan saklar lampu dirumahnya. Begitu lampu menyala, betapa kagetnya Sungkono, karena diketahui ular sepanjang 3,5 meter sudah berada diatas kepalanya. Karuan saja Sungkono langsung berteriak sambil lari keluar minta pertolongan warga.

Warga yang mendengar teriakan Sungkono langsung berkumpul dirumahnya dan warga ramai-ramai menangkap ular piton tersebut.

“Untuk menjaga keamanan, dan keresahan warga, ular yang sudah ditangkap diamankan dalam kurungan besi di rumah Murjianto, sebagai ketua RT,” terang Wijayadi, Jumat malam, (07/12).

Pihaknya menghimbau, karena saat ini sudah masuk musim penghujan, dimungkinkan hewan liar yang melata bisa bermunculan baik dirumah maupun disekitarnya, agar masyarakat waspada dan melakukan pengecekan disekitar rumahnya masing-masing.(Joko N).

Open this in UX Builder to add and edit content