Perbaikan Talut Ambrol Oleh PT. ADP Ditargetkan Minggu Depan Rampung

Saptosari,Suaragunungkidul.com – Perbaikan talut yang beberapa waktu lalu longsor saat ini terus digenjot oleh rekanan dan ditargetkan minggu depan selesai hal tersebut di jelaskan Dwi salah satu petugas dari PT. ADP saat ditemui di lokasi 07/12/2018.

Pembangunan oleh pemborong menerjunkan banyak tenaga teknis dan juga memasang jaring kawat sebagai langkah pertahanan talut  untuk mengantisipasi kejadian serupa apabila terjadi hujan deras yang mengguyur.
” Kita targetkan Minggu depan selesai,dan ini kita pasang bronjong dari kawat untuk mengantisipasi kejadian serupa bila ada hujan  lebat mengguyur,” jelasnya.
Melihat banyaknya tenaga yang diterjunkan untuk pembangunan ambrolnya talut di jalur lintas selatan arah pantai Ngrenean tepatnya di Desa Kepek Saptosari membuktikan keseriusan rekanan dalam memperbaiki jalur yang jebol bahkan Dwi menambahkan bila untung rugi sudah menjadi konsekwensi pemborong.
” Untuk untung rugi sudah menjadi resiko pemborong,karena Dirut ADP adalah mantan orang PU jadi sudah tau resiko,” pungkasnya.
Masyarakat Gunungkidul tentu sudah tahu bila perbaikan yang dilakukan oleh rekanan adalah akibat dari ambrolnya talut beberapa waktu lalu karena hujan lebat yang melanda wilayah Gunungkidul, karena masih dalam masa perawatan rekanan dan belum diserah terimakan ke pemerintah daerah Gunungkidul sehingga apapun yang terjadi masih tanggung jawab pihak pemborong.(wawan).

Open this in UX Builder to add and edit content