Gunungkidul di Mata Para Artis Ibu Kota, Saat Shoting Film di Gunung Api Purba

Patuk, Suaragunungkidul.com-Dua artis, Torro Margens dan Amanda Manoppo dari 4 artis yang melakukan pengambilan shoting film bioskop mengomentari tentang Gunungkidul saat ini.

“Gunungkidul sudah jauh berbeda ketika 4 tahun yang lalu saya kesini,” ujar Torro Margens, aktor kawakan disela-sela shotingnya, Sabtu (08/12).

Menurut dia, yang menonjol adalah air yang sudah mudah didapatkan, walaupun jika musim kemarau daerah-daerah tertentu masih agak sulit. Namun secara sekilas dia berada 2 hari di Gunungkidul sudah melihat adanya perubahan yang sangat besar di Gunungkidul.

 

“Selain itu, tanah ladangnya yang sudah kelihatan hijau, jalan-jalan sudah nyaman,” terangnya.

Disinggung kesannya tetang Gunungkidul, dikatakan semakin menarik, karena sudah menjadi daerah wisata. Panorama alamnya yang unik, menarik dan ada yang menantang.

Ia berharap, semoga prospek kedepan semakin maju, sehingga para wisatawan yang biasanya hanya datang ke Borobudur, Prambanan, Jogja, bisa datang ke Gunungkidul juga.

Sementara artis muda, Amanda Manoppo, yang dikenal sebagai pemeran Mermaid dalam sinetron mengungkapkan, walaupun baru satu hari dan baru pertama kalinya ke Gunungkidul, namun kesan pertamanya adalah orang-orangnya ramah.

Selain itu ada suatu hal yang belum pernah dilihatnya, yaitu pemandangan yang menarik dan enak untuk dilihat.

“Disini termasuk adem dan menyenangkan, semoga selama saya shooting selama kurang lebih 16 hari semakin betah,” imbuhnya.

Seperti diketahui, 5 Artis Sinetron dan Film datang ke Gunungkidul untuk melakukan pengambilan Shooting film bioskop dengan produser Darius Sinathrya. Dua titik dijadikan obyek kegiatannya, Kawasan Gunung Api Purba dan sekitar wilayah Patuk, Gunungkidul.
Film ini bertujuan untuk mensosialisasikan Pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019.(Joko N).