Suharno,S.E, Salah Satu Politikus Gunungkidul Yang Memiliki Kemampuan Menghipnotis Massa

Wonosari, Suaragunungkidul.com-Suharno, SE, mantan Anggota DPRD Kabupaten  Gunungkidul ini tidak diragukan lagi dalam kemampuan berorasi di hadapan ratusan bahkan ribuan warga. Kehebatan Politisi Partai Nasdem ini terkenal memiliki kemampuan menghipnotis massa.
Sampai-sampai atas kemampuan Suharno yang luar  biasa itu, sering membuat lawan politiknya segan. Suharno salah satu politisi Gunungkidul yang mempunyai kemampuan orasi di atas rata-rata. Seperti yang dilaksanakan baru-baru ini dalam rangka Ulang Tabun Partai Nasdem yang ke-7 yang dipusatkan di Lapangan Desa Wiladeg, Kacamatan Karangmojo. Diakui atau tidak, kemampuan bicara di atas panggung mampu menghipnotis puluhan ribu masa.
Pada saat itu, Suharno sebagai ketua panitia berbicara lantang tentang Pancasila, Kebhinekaan, Persatuan Bangsa termasuk NKRI.
 Perhatian masa khusuk ketika jurus-jurus susunan kata di kemas menjadi humor.
“Sepengetahuan saya, Suharno adalah politisi generasi kedua yang cakap dalam orasi. Sebelumnya adalah politisi sepuh TAS Sumitro,” ujar salah satu netizen di medsos belum lama ini.
Ia menilai dari sisi kemampuan berorasi kedua tokoh ini yang dimiliki Gununqkidul.
Hal senada diungkapkan Suwarto, dalam medsosnya dia mengomentari mantan Ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul ini tentang perjuangannya untuk masyarakat.
“Belum ada duanya di Gunungkidul politisi yang benar-benar memperjuangkan rakyat Gunungkidul selain Suharno, SE,” ujarnya.
“Bukan pencitraan, namun tulus iklas demi rakyatnya…teruskan pak Harno perjuanganmu demi rakyat Gunungkidul, sejahtera dan maju….Salam Pancasila,” pungkasnya.(Joko N)

Open this in UX Builder to add and edit content