Jatuh Setelah Menabrak Anjing Sunardi Meninggal Dunia,Akibat Benturan Keras di Kepala.

 

Patuk, Suaragunungkidul.com-Sunardi (54) warga Desa Beji, Kecamatan Patuk meregang nyawa usai menabrak anjing dan ditambah tertabrak mobil yang tidak diketahui identitasnya. Peristiwa terjadi di Jalan Jogja-Wonosari, tepatnya di dekat Rest Area Bunder, Desa Gading, Kecamatan Playen, Sabtu (22/12).

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Ipda Soni Yuniawan mengatakan, peristiwa tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB sampai dengan 06.00 WIB pagi.

Kronologi kejadianya, kecelakaan berawal ketika sepeda motor jenis Viar nomor polisi AB 6101 HM yang dikendarai korban melaju dari arah Jogja menuju Wonosari. Sesampainya TKP, korban menabrak seekor anjing sehingga menyebabkan kendaraan yang dikendarainya terjatuh. Pada saat yang bersamaan, dari arah Jogja juga melaju mobil yang belum diketahui identitasnya menabrak korban.

“Sehingga korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di tempat kejadian perkara, karena mengalami luka berat pada kepala, dada kanan lebam,” pungkas Soni.

(Joko)