Mewakili Camat Girisobo Kades Balong Menghadiri Natal Warga Pedukuhan Widoro.

 

Girisobo,Suaragunungkidul.com – Warga Pedukuhan Widoro Desa Balong Kecamatan Girisobo Memperingati hari Natal secara meriah,peringatan digelar di Gereja GKIE dihadiri puluhan jamaat gereja tersebut,23/12/2018.
Peringatan Natal yang puncaknya tanggal 25 Desember setiap tahun adalah peringatan hari besar bagi umat Kristen di seluruh dunia sehingga menjadi sesuatu yang istimewa bagi penganutnya,rangkaian kegiatan Natal sudah dimulai dengan menggelar berbagai macam rangkaian acara seperti yang sedang berjalan saat ini di Pedukuhan Widoro.
Kades Balong Suwardiyanto di berimandat oleh Camat Girisobo untuk mewakilinya dikarena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, menyampaikan permintaan maaf atas ketidak hadiran Camat Girisobo kepada panitia peringatan Natal,camat juga berpesan bila dirinya tidak membeda – bedakan namun memang ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.
” Kepada panitia atas nama pak Camat saya di minta menyampaikan permjntaan maaf karena beliau takut waktunya tidak sampai,beliau juga berpesan kepada warga Widoro yang merayakan Natal diucapkan selamat Natal, pada prisipnya pak Camat tidak membeda – bedakan namun memang bersamaan ada kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan,” terang Suwardiyanto.
Peringatan Natal warga Pedukuhan Widoro juga di jaga oleh petugas Polsek Girisobo dan Babinsa Balong agar semua berjalan aman damai dan tentram,sekitar kurang lebih pukul 16.00 acara baru selesai di gelar,setelah saling bersalaman mereka pulang ke rumah masing – masing.(wawan)