60 Relawan Hargosari di Kukuhkan Slamet,SPd,MM,Sebagai Team Pemenangan Partai Golkar 2019..

Tanjungsari,Suaragunungkidul.com – Slamet,SPd,MM mewakili Partai Golkar sekaligus Calon Legislative yang diusung dalam Pemilu 2019 yang akan datang,mengukuhkan sebanyak kurang lebih 60 orang relawan untuk menjadi team pemenangan Partai Golkar sekaligus Pilpres,Pileg Se-Desa Hargosari Minggu,23/12/2018 bertempat di Balai Pedukuhan Mojosari,Hargosari,Tanjungsari.

Dok : Foto Relawan Hargosari.

” Bismillahirohmannirohim,Sebelum saya kukuhkan Bapak dan Ibu menjadi team relawan Partai Golkar dalam Pilpres dan Pileg saya mau tanya Bersediakah bapak dan ibu menjadi relawan Partai Golkar…!!!,Bersediakah memenangkan Bapak Ir. Joko Widodo menjadi Presiden…!!!, dan Memenangkan Rizal Rinaldi,Slamet,SPd,MM dan Andhi Tri Laksana,SPd Sebagai Dewan…!!!,” teriak Slamet di hadapan relawan.
Begitulah cuplikan pengukuhan Relawan Partai Golkar oleh Slamet,SPd,MM yang di jawab bersama secara semangat oleh relawan dengan SIAP maka secara resmi relawan se – Hargosari resmi dikukuhkan,yang di saksikan oleh pengurus Golkar Kecamatan Tanjungsari,perwakilan Caleg yang diusung Partai Golkar dan Panwas dari Desa Hargosari dan Kecamatan Tanjungsari.
Slamet juga berpesan agar relawanya berkampanye secara santun tetap menjaga perbedaan yang ada tidak boleh kampanye menggunakan SARA dan menjelekan calon lain agar kondusivitas lingkungan tetap terjaga,karena bagi Slamet berjuang dan menang bukan karena menyakiti orang lain melainkan bermanfaat bagi orang lain.
” Saya berpesan kepada semua relawan Hargosari tetap berpolitik yang santun tidak menggunakan SARA dan menghargai perbedaan,karena tujuan berjuang dan menang harus berguna bagi yang lain,” harapnya.
Acara yang seharusnya juga dihadiri oleh Rizal Renaldi Caleg DPR RI dari Dapil DIY namun sampai acara selesai yang bersangkutan belum tampak hadir hanya team perwakilan Rizal yang sudah tampak sejak acara dimulai,sementara team dari Andi caleg DPRD II juga hanya diwakili oleh team suksesnya.
Dok : Foto Slamet,SPd,MM.
Salah satu team relawan Slamet,SPd,MM Hargosari Subiyanto saat berbicara dihadapan relawan berharap untuk berjuang semaksimal mungkin termasuk dalam memilih calon pemilih agar tidak ada suara yang hilang ketika sudah masuk ke TPS.
“Mumpung masih berkumpul disini saya berharap kita bisa berjuang bersama dan memilih calon pemilih yang tepat agar suara yang di berikan tidak hilang sia – sia,” pungkasnya.(wawan)

Open this in UX Builder to add and edit content