Menjuarai Berbagai Kejuaraan Kholifah Harminanda Putri Layak di Anugerahi Gunungkidul Award 2018.

Wonosari, Suaragunungkidul.com-Kholifah Harminanda Putri, Siswi kelas VI, SD Karangtengah Baru meraih penghargaan Gunungkidul Award 2018 lantaran prestasi yang diperoleh selama ini.

Puluhan prestasi pernah diperoleh putri Suharno, SE, mantan Ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul ini, dalam ajang perlombaan Woodball baik tingkat Kabupaten Gunungkidul maupun tingkat Provinsi DIY.

Prestasi yang pernah ia raih dari mulai kelas IV Sekolah Dasar diantaranya pernah juara 1 dalam perlombaan Woodball sebanyak 4 kali, pernah juara II, 3 kali dan juara III, 4 kali.

Belum lagi perlombaan atletik, putri nomor dua ini pernah mendapatkan juara 1 atletik, OOSN, tingkat PUD dan SD, tahun 2018, dan juara 11, dalam perlombaan yang sama tingkat PUD dan SD Kabupaten Gunungkidul.

Ketika ditemui dirumahnya, Kholifah mengakui prestasi-prestasi yang selama ini peroleh baik dari tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi.

Selain menyenangi olah raga Woodball, ia juga hobby main sepakbola, atletik, dan renang.

Sehingga dengan berbagai prestasi yang pernah diraih Kholifah Harminanda Putri memperoleh penghargaan dari Pemerintah Daerah berupa Gunungkidul Award 2018.

Gunungkidul Award 2018 diberikan Bupati Gunungkidul, Hj. Badingah, S.Sos di Balai Latihan Kerja (BLK), Desa Siraman, Kecamatan Wonosari, Minggu malam (23/12).

Penghargaan yang diberikan berupa sertifikat, mendali dan uang tunai sebesar Rp.2000.000,00.
Selain itu Kholifah berkempatan untuk mengikuti ajang perhelatan Woodball ke tingkat Porda DIY.

(Joko)

Open this in UX Builder to add and edit content