Sempat Melintas di Tengah Jalan,Ular Sepanjang 5 Meter di Tangkap Warga Watubelah Tadi Malam.

Tanjungsari,Suaragunungkidul.com – Warga Pedukuhan Watubelah Desa Kemadang Kecamatan Tanjungsari di gemparkan adanya Ular Phiton melintas di jalan tepatnya di Alas Gebang Plenggruk perbatasan Pedukuhan Watubelah dan Desa Planjan hal itu membuat warga terkejut dan panik lalu berteriak mengaggetkan warga lain, Senin malam 25/12/2018.
Kejadian pertama kali dilihat oleh Jumari 45 tahun warga Pedukuhan Watubelah Desa Kemadang saat dirinya baru pulang kerja karena ularnya lumayan besar dan panjang maka jumari meminta bantuan warga lain untuk menangkapnya lalu  datanglah Darmo Sanggi dan Heri kemudian disusul beberapa orang untuk membantu sekaligus melihat kejadian tersebut.
Informasi tersebut seperti diakui oleh Dukuh Watubelah Sulistyo saat di hubungi melalui jaringan telpon pagi hari,26/12/2018 setelah terjadinya penangkapan ular oleh warganya dan saat ini ular tersebut sudah diamankan warga untuk menghindari sesuatu pada warga lain atau memangsa hewan ternak warga setempat karena cukup besarnya ukuran ular yang di tangkap warga di duga sering memangsa hewan piaraan warga setempat.
” Batul om kejadianya sekitar pukul 21.00 wib dan pertama kali yang melihat warga saya Jumari saat dirinya pulang kerja, karena ularnya cukup besar dan panjang lalu memanggil warga lain untuk membantu menangkapnya,” terang Sulistyo.
Sementara Polsek Tanjungsari saat di hubungi terkait kejadian tersebut sejak tadi malam juga baru pagi ini memberi jawaban dikarenakan memang tadi malam belum ada laporan dari warga setempat terkait penangkapan ular yang sempat menghebohkan warga Watubelah Desa Kemadang Kecamatan Tanjungsari.
” Maaf mas tadi malam belum ada laporan dari warga sehingga baru pagi ini memberi informasi, karena laporan warga kami terima baru pagi ini,” ucap Wawan anggota Polsek Tanjungsari singkat.(wawan)