Memperingati Weton atau Hari Lahir Benyamin Sudarmadi,SH,MSi Bakal Dimeriahkan 5 Dalang Cilik.

 

Semanu,Suaragunungkidul.com – Weton atau hari lahir bagi masyarakat Gunungkidul bukan sesuatu yang asing karena hampir semua masyarakat Gunungkidul weton atau hari lahir di peringati, begitu juga dengan Benyamin Sudarmadi,SH,MSi walau sudah sukses dan terkenal namun tradisi Jawa dan adat istiadat masih tetap selalu di jaga terbukti dalam waktu dekat bakal menggelar peringatan hari lahir atau weton.
Bahkan tidak tanggung – tanggung peringatan weton atau hari lahir Benyamin Sudarmadi,SH,MSi yang jatuh pada Sabtu Pon, 29/12/2018 bakal dimeriahkan Wayang Kulit semalam sunthuk dengan 5 Dalang Cilik dengan lakon BIMO BOTHOK, informasi tersebut seperti disampaikan oleh Danu Asisten pribadi Benyamin saat ditemui di Joglo Bakmi Jawa Mijahan Semanu 27/12/2018.
” wayangan dengan 5 Dalang Cilik ini dalam rangka wetonan atau peringatan hari lahir bapak yang jatuh pada hari Sabtu Pon 29/12/2018, karena berdekatan dengan tahun baru maka sekalian untuk hiburan masyarakat,” jelasnya.
Sementara disinggung kemungkinan ada pejabat atau pengurus partai Nasdem yang diundang Danu menambahkan kemungkinan tidak ada karena
acara ini bersifat pribadi jadi kurang pas apabila mengundang pejabat atau pengurus partai,intinya acara ini untuk memperingati weton dan untuk hiburan rakyat,yang kebetulan di buat bersamaan dengan Tahun baru 2019.
” Kemungkinan tidak ada pejabat pemerintah atau Pengurus Partai Nasdem yang diundang karena ini acara pribadi yaitu memperingati weton atau hari lahir bapak yang seharusnya hari Sabtu Pon 29/12/2018 karena berdekatan dengan tahun baru maka sekalian untuk hiburan malam tahun baru masyarakat,”Tutup Danu.
Adapun Dalang Cilik yang bakal pentas memeriahkan malam tahun baru sekaligus memperingati hari lahir atau weton Benyamin Sudarmadi,SH,MSi di Joglo Bakmi Jawa Mijahan Semanu,Gununhkidul adalah :
1. Rainnori Gandi
2. Ikhsan Kurniawan
3. Erlangga Betrant Phasandaru
4. Alif Nur Azis
5. Kenzi Wardani
Dengan Lakon BIMO BOTHOK
( wawan ).

Open this in UX Builder to add and edit content