Mengasah Mental Benyamin Sudarmadi,SH,MSi Memberi Kesempatan 5 Dalang Cilik untuk Pentas Dalam Acara Wetonan dan Tahun Baru.

 

Semanu,Suaragunungkidul.com – Bentuk apresiasi pada generasi muda Gunungkidul Benyamin Sudarmadi,SH,MSi manfaatkan jasa dalang cilik untuk pentas dalam acara memperingati weton atau hari pasaran lahir, sekaligus sebagai malam hiburan tutup tahun 2018 dan menyambut tahun baru 2019,Senin,31/12/2018 yang di gelar di Joglo Bakmi Jawa Mijahan Pacarejo Kecamatan Semanu.
Pentas 5 dalang cilik di hadiri oleh ratusan penonton dari berbagai daerah di Gunungkidul selain hadir sebagai penonton mereka juga mengucapkan doa bagi Benyamin Sudarmadi,SH,MSi yang beberapa bulan kedepan bakal ikut bersaing dalam pemilihan Legislatif ( Pileg) mewakili daerah Istimewa Yogyakarta dari Partai Nasdem.
Dalam kesempatan tersebut Benyamin Sudarmadi saat diberikan waktu untuk menyampaikan sambutan hanya berharap doa restu dan dukunganya agar dirinya terpilih sehingga mampu berbuat untuk warga Gunungkidul,makanya menurutnya pada malam hari ini menggunakan 5 dalang cilik hal itu sebagai bentuk apresiasi dan kesempatan kepada generasi muda Gunungkidul mengasah mental.
” Terimakasih atas kehadiran penonton dari manapun juga, mohon doa restu dan dukunganya karena saya akan ikut bertarung di pileg 2019, kemudian terkait acara malam ini salah satu bentuk apresiasi saya agar anak muda bisa melatih mental sekaligus nguri – uri budaya jawa,” jelasnya.
Acara peringatan weton Benyamin Sudarmadi,SH,MSi seyogyanya pada Sabtu Pon lalu namun karena berdekatan dengan tahun baru maka dilakasanakan pada malam pergantian tahun, Daru sekretaris pribadi Benyamin saat di konfirmasi apakah mau menggelar konfersi pers secara singkat mengatakan bahwa acara tersebut tidak ada acara konfersi pers katena acara pribadi.
” Sepertinya ga ada mas karena ini acara pribadi,bahkan mengundang pejabatpun tidak termasuk pengurus partai,” tutupnya melalui jaringan telphone.
Diiringi gerimis rintik – rintik tak menyurutkan para penonton yang hadir bahkan sampai malam tepat pukul 00.00 wib masih di penuhi penonton sehingga acara terus berlangsung sampai mendekati wajar subuh dan menyingsing di ufuk timur.(wawan)