Cobain Selfie Menantang di Pantai Gesing, Jembatan Kaca, Meja Santai Diatas Laut dan Mengelilingi Jembatan Atas Laut.

 

Panggang,Suaragunungkidul.com – Keindahan pantai Gunungkidul memang tetap layak menjadi pilihan, Salah satu pantai yang layak untuk di coba keindahan dan tantanganya. Pantai Gesing Pantai yang berada di Pedukuhan Bolang Desa Girikarto Kecamatan Panggang Gunungkidul ini termasuk salah satu pantai yang relatif aman di kunjungi saat  musim gelombang tinggi atau isu tsunami yang menerpa Gunungkidul.
Lokasi pantai Gesing yang berada di ketinggian air laut tidak begitu menghawatirkan bila pengunjung berselfei ria bahkan saat ini pengelola pantai gesing yang mengikuti perkembangan teknologi sudah menyediakan berbagai fasilitas penunjang keselamatan untuk betselfie diantaranya Gasebo, Jembatan kaca, toilet, kamar mandi, Rumah Makan, dan berbagai taman berlatar belakang laut.
Pengelola pantai gesing sekaligus Ketua Pokdarwis ( Kelompok Sadar Wisata ) setempat Aris Sargiyo saat di bincangi Suaragjnjngkidul.com memaparkan bahwa sudah banyak perubahan sejak 2 tahun lalu pantai lebih bersih terawat dan Pokdarwis berusaha mengikuti trens masa kini dengan membuat berbagai macam kebutuhan pengunjung berlatar belakang laut.
” Kami pengurus Pokdarwis pantai Gesing berusaha mengikuti era sehingga berusaha memberikan fasilitas bagi pengunjung pantai, mulai keamanan, tempat parkir, fasilitas selfie jembatan kaca, jembatan kayu, meja di bibir pantai, gasebo sampai rumah makan dan toilet kini sudah tersedia, jadi pengunjung jangan ragu untuk mengunjungi pantai gesing,” paparnya.
Jalan menuju bibir pantai saat ini sudah bisa dinikmati oleh pengunjung dengan mengeluarkan uang 15.000,00 rupiah para pengunjung sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang di sediakan pengelola diantaranya uang parkir dan selfie di jembatan kaca, meja di atas laut, atau jembatan melingkar di atas laut, walaupun tergolong extrem namun aman dilakukan.
” Hanya mengeluarkan uang 15.000/orang para pengunjung bisa selfie di berbagai tempat yang kami sediakan, parkir, toilet, minum, selfie di jempatan kaca, meja diatas laut, waktunyapun tidak dibatasi mau tidur dan beristirahat sudah termasuk biaya 15.000 tersebut,” tutup Aries. ( wawan ).

Open this in UX Builder to add and edit content