102 Personil Polres Gunungkidul Naik Pangkat,Satu Orang Berpangkat AKBP.

 

Wonosari,Suaragunungkidul.com – Sebanyak 102 orang personil Polres Gunungkidul menerima kenaikan pangkat pada periode Januari 2019,acara yang berlangsung di halaman mapolres Gunungkidul 03/02/2019 dipimpin langsung oleh Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH,SIK,MH di hadiri seluruh jajaran kapolsek se-Gunungkidul.
Prosesi kenaikan pangkat ditandai dengan penyiraman air kembang oleh Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH,SIK,MH kepada salah satu anggota yang menerima kenaikan pangkat selanjutnya pemasangan pangkat,Kapolres dalam amanatnya mengatakan bila kenaikan pangkat bukan karena durasi bertugas atau otomatis akan tetapi kebijakan pimpinan ditentukan berdasarkan penilaian kinerja.
“Kenaikan pangkat bukan karena durasi waktu bertugas atau secara otomatis. Melainkan merupakan kebijakan pimpinan yang ditentukan melalui proses mekanisme penilaian terhadap kinerja dan disiplin anggota,” papar Kapolres.
Dalam upacara kenaikan pangkat terdapat satu perwira menengah yang naik pangkat dari Komisaris Polisi ( KOMPOL ) naik melati dua  Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP ) yaitu AKPB Saman.Setelah acara simbolis selesai dilanjutkan dengan ucapan selamat dari unsur pimpinan Polres Gunungkidul.( wawan ).

Open this in UX Builder to add and edit content