Omah Joglo Punthuk Gedhe Pantai  Buron Gesing Menawarkan Spot Baru Yang Murah.

Panggang,Suaragunungkidul.com – Bicara keindahan pantai di Gunungkidul tentu kurang lengkap apabila tidak memasukan pantai yang satu ini yaitu pantai Buron Gesing atau sering di sapa PANTAI BUGES yang berlokasi di Pedukuhan Bolang, Girikarto Kecamatan Panggang pantai yang memilki tempat selfie yang menantang dan bikin jatung berdebar karena banyak tempat selfie diatas laut yang dikemas sedemikian rupa.

Omah Joglo Punthuk yang di kelola oleh Aries Sargiyono mengubah pantai Buges yang awalnya hanya dataran bebatuan dan sering di singgahi kapal pembawa Imigran gelan kini di permak menjadi tempat wisata yang esoxtis yang layak untuk dikunjungi bersama keluarga,lokasi yang tergolong aman dari hantaman gelombang besar dan angin ini menurut prngelolanya baru sekitar 2 tahun lalu secara maksimal ia kelola.
” Sebenarnya secara maksimal baru 2 tahun ini kami mengelola secara maksimal dan mengikuti pedkembangan jaman,dari membenahi jalan, menata lokasi dan membangun joglo yang bisa di gunakan beristirahat oleh pengunjung,” jelasnya.
Menuju pantai Buges saat ini masyarakat tidak perlu bingung lagi karena sudah banyak penunjuk arah dan jalan masukpun sudah dibangun,untuk menikmati pantai Buges pengunjung hanya di pungut 15.000/0rang sudah termasuk uang parkir, keamanan tempat Selfie,Kamar mandi dan Omah Joglo untuk beristirahat hal itu ditambahkan Aries dalam keteranganya.
” Kami hanya memunggut 15.000/orang itu meliputi parkir,Toilet,Selfie,beristirahat sepuasnya di Omah Joglo, termasuk keamanan,bahkan bila banyak kita negosiasi tentu lebih murah,” tambahnya.
Bagi masyarakat yang penasaran seperti apa Pantai Buges silakan mencobanya rute yang bisa dilalui bila lewat Wilayah Patangtritis Bantul akan lebih dekat dan bila lewat kota Wonosari ikuti penunjuk arah.( wawan ).