Heri Kriswanto,SAg Merasa Keberatan Mengucapkan Natal dan Tahun Baru Dalam Beriklan.

 

Wonosari,Suaragunungkidul.com – Akibat mengunakan pihak ketiga dalam berkomunikasi iklan di Suaragunungkidul.com Heri Kriswanto,SAg calon legislatif dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) DPRD Provinsi DIY merasa keberatan dengan ucapan Natal dan tahun baru,hal itu Heri sampaikan saat dirinya di hubungi melalui saluran telpon terkait di perpanjang atau tidak iklan di media tersebut Jumat,04/01/2019.

Melalui whatsapp Mesengger Heri merasa keberatan dan tersinggung karena dirinya merasa tidak minta untuk mengucapkan hal tersebut sehingga meminta redaksi Suaragunungkidul.com untuk mengklarifikasi agar hal ini tidak dianggap oleh khalayak umum dari dirinya,sementara Pemimpin Redaksi Suaragunungkidul.com Adi W Setiawan dengan kewenanganya atas nama Suaragunungkidul.com meminta maaf atas ketidak nyamanan tersebut dan berjanji akan mrngklarifikasi kejadian tersebut.

” Stop, saya tersinggung, ini menyangkut harga diri saya, dirusak gara2 ini, aku sangat menyesal, tlg diklarifikasi dan diluruskan kepada media anda,!!! Serius ini,”

Pemimpin Redaksi Suaragunungkidul.com selain meminta maaf atas kejadian tersebut juga langsung menyikapi dengan mengklarifikasi karena apapun yang terjadi di sebuah perusahaan tentu tetap menjadi tanggung jawab pimpinan sehingga sudah selayaknya dirinya meminta maaf atas nama pimpinan dan management Suaragunungkidul.com adi menyampaikan permintaan maaf.

” Atas nama pimpinan dan management Suaragunungkidul.com kami minta maaf atas kejadian ini, hal ini dikarenakan adanya mis komunikasi karena menggunakan pihak ke tiga saat beriklan sehingga komunikasinya tidak nyambung semoga hal ini menjadi pembelajaran kami,” jelasnya.

Setelah adanya klarifikasi ini diharapkan kedua belah pihak merasa sudah tidak ada permasalahan sehingga bisa kembali bekerjasama ataupun tidak bekerjasama,Ady menambahkan hal ini bisa menjadi kedewasaan menegement dan dirinya agar kedepanya bisa lebih baik lagi untuk memberikan pelayanan terhadap konsumen yang menggunakan jasa Suaragunungkidul.com.

” Semoga klarifikasi ini bisa menyelesaikan permasalahan sekaligus pembelajaran bagi management Suaragunungkidul.com dalam memberi pelayanan publik,” pungkasnya.( wawan )

Open this in UX Builder to add and edit content