Pulang Dari Ladang Menemukan Istri Gantung Diri di Gudang.

Ngawen,Suaragunungkidul.com – Kembali tetjadi kasus gantung diri baru beberapa hari lalu ada kasus serupa kini warga Padukuhan Sambirejo RT 02/RW 02 Desa Watusigar, Kecamatan Ngawen ditemukan gantung diri oleh suaminya sendiri, Kejadian yang menggemparkan warga setempat tewas bunuh diri di rumahnya, Jumat (04/01/2019) pagi.

Informasi dari berbagai sumber, korban Sudarsi masih berusia 45 tahun itu ditemukan pertama kali dalam kondisi gantung diri oleh suaminya sendiri, Sumardi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu sumardi pulang dari ladang dan mencari korban di sekeliling rumah rumah, namun tidak ketemu, seperti dijelaskan Kapolsek Ngawen AKP Kasiwon saat dihubungi melalui telpon beberapa waktu setelah terjadinya informasi gantung diri di wilayah hukumnya.

” Setelah pulang dari ladang suami korban mencari sekeliling rumah namun tidak ketemu lalu masuk rumah, dan terkejutlah sang suami melihat istrinya tergantung di gudang rumahnya,” jelas Kapolsek.

Mendengar kabar tersebut, anggota Polsek Ngawen dan petugas Puskesmas segera mendatangi TKP guna melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban yang diketahui merupakan ibu rumah tangga biasa. Hasil pemeriksaan petugas kala itu korban murni meninggal karena gantung diri karena tidak di temukan bekas penganiayaan.

Saat ini korban sudah diserahkan pihak keluarga untuk di makamkan, namun belum diketahui apa motip dari korban melakukan gantung diri, pihak kepolisian masih terus mendalami dan mencari penyebab korban melakukan gantung diri.

( wawan ).