Kecelakan Maut Karangmojo,1 Meninggal dan 1 Kritis

 

Karangmojo, Suaragunungkidul.com-Kecelakaan maut dua pengendara sepeda motor terjadi di depan Klinik Mitra, jalan Karangmojo-Ponjong Sabtu malam (5/1/2019) sekitar pukul 20.30 WIB. Dalam peristiwa nahas tersebut, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia dan 1 lagi mengalami kritis, dirawat di Rumah Sakit Panti Rahayu Kelor, Karangmojo.

Ipda Soni Yuniawan, Kanit Lantas Polres Gunungkidul membenarkan telah terjadi laka di Karangmojo yang mengakibatkan 1 neninggal.

Kejadian berawal pada saat sepeda motor Yamaha Vixion Nomor Polisi AB 6849 PD, yang dikemudikan Rovido Dimas Saputra, warga Padukuhan Cerme RT 02/RW 04, Desa Kenteng, Kecamatan Ponjong hendak mendahului kendaran roda empat di depanya. Namun nahas, dari arah berlawanan muncul sepeda motor Scoopy Nomor Polisi B 6659 VMU di kendarai oleh Bagas Mahesa Saputra (14) warga Padukuhan Ngagel, Desa Karangmojo, Kecamatan Karangmojo, berboncengan dengan Vina Ulfa Norrohmah (22).

Sesampainya di TKP, dikarenakan jarak kedua kendaraan terlalu dekat benturan keras pun tak bisa di hindarkan, sehingga ketiga korban terpental jatuh di aspal.

Dalam insiden tersebut, pengendara sepeda motor Scoopy, Bagas meninggal dunia dengan mengalami luka di kepala. Sebelum meninggal korban sebenarnya sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong lagi.

Kemudian lawanya, Rovido Dimas Saputra, mengalami kritis, karena gagar otak, sementara pembonceng sepeda motor Scoopy, Vina, warga Tukluk, Desa Karangmojo, Kecamatan Karangmojo, mengalami sejumlah luka, menderita luka mata kiri lebam serta telinga keluar darah, dan saat ini masih di mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Panti Rahayu, Kelor, Karangmojo.

“Sejumlah saksi telah dimintai keterangan, serta 2 sepeda motor yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke Polres Gunungkidul, sebagai barang bukti,” pungkasnya.

(Joko)