Pagi Buta Mbah Parto Dikromo Ditemukan Gantung Diri di Teras Rumahnya.

 

Wonosari,Suaragunungkidul.com – Kasus gantung diri terus bertambah memasuki hari ke 7,bulan Januari 2019 sudah empat kejadian yang menggemparkan warga Gunungkidul dan kali ini warga Karang Duwet 2 Rt 24, Desa Karangrejek Kecamatan Wonosari Senin,07/01/2019 digemparkan penemuan mayat Mbah Parno Dikromo 67 Tahun yang tergantung di teras rumahnya.
Kejadian pertama kali diketahui oleh anaknya sendiri Anjar Wahyudi sekitar pukul 04.00 WIB saat dirinya akan memasakan air untuk mandi korban namun alangkah terkejutnya belum sempat menyalakan api dirinya sudah melihat simbahnya meninggal di teras rumah.
“Pas saya mau masak air untuk mandi simbah, belum sempat menyalakan api terlebih dulu melihat simbah tergantung di teras,” Jelasnya.
Karena terkejut Anjar Wahyudi langsung berteriak dan membuat warga sekitar berdatangan untuk menyaksikan apa yang terjadi, jajaran pemerintah Desa Karangrejek yang dipimpin Kades Marjono didampingi sejumlah perangkat Desa juga tampak hadir di lokasi kejadian.
saat berita ini di rilies petugas Polsek Wonosari dan Puskesmas masih bekerja untuk mengetahui penyebab mbah Parto Dikromo gantung diri, namun informasi yang berhasil dihimpun dari masyarakat di duga kuat karena sakit menahun yang tak kunjung sembuh menjadi alasan korban gantung diri.(wawan).