Memaksimalkan Samsat Desa, Samsat Gunungkidul Bakal Sosialisasi Sampai Pedukuhan.

 

Wonosari,Suaragunungkidul.com – Dalam rangka memaksimalkan kinerja Samsat Desa Samsat Gunungkidul bakal terus bersosialasasi sampai ke pedukuhan – pedukuhan sehingga kinerja Samsat Desa bisa dimaksimalkan,hal tersebut di ungkapkan Kepala Kantor Samsat Gunungkidul Pramana,SH,MM saat di temui diruang kerjanya,Selasa,08/01/2019.
Selain sosialisasi ke pedukuhan – pedukuhan Samsat Gunungkidul memiliki program memaksimalkan pajak kendaraan dengan bekerjasama dengan berbagai pihak seperti swalayan – swalayan bahkan kata Kepala Samsat Gunungkidul bakal menyiapkan Depkolektor dari internal Pegawai bekerja sama dengan polsek – polsek.
“Kita terus sosialisasi bahkan sampai ke pedukuhan meminta bantuan pak Dukuh, Karang Taruna dan ibu – ibu PKK,bahkan untuk memaksimalkan target pajak kendaraan bakal menggunakan jasa Depkolecktor dari pegawai Samsat bekerjasama dengan Polsek – Polsek,” jelasnya.
Target pajak secara umum untuk tahun 2018 saat Pramana,SH,MM memimpin terjadi kenaikan yang signifikan biasanya hanya tercapai 65 – 70 persen kini bisa melampau 100 persen,Seperti di tambahkan oleh Pramana beberapa saat sebelum mengakhiri perbincangan.
“Untuk tahun ini kita mampu melampau target,biasa hanya 60 – 70 persen untuk tahun ini bisa 105%, untuk tahun 2019 kita akan lebih maksimalkan lagi karena prioritas pajak kendaraan jadi target utama saya,” tutupnya.
Isu masih maraknya permainan di Samsat bakal terus menjadi prioritas utama pelayanan dan bila ada anak buahnya yang bermain – main dengan pajak maka dirinya tidak segan – segan akan menindak tegas.( wawan).