Diduga Depresi Suami Bacok Leher Istri Sampai Harus Dilarikan Ke Rumah Sakit.

 

Wonosari, Suaragunungkidul.com- Widiyanto, warga yang tinggal di Dusun Jetis Desa Pacerejo, Semanu tega membacok leher istrinya, Siti Asadah Damayanti (31). Peristiwa terjadi di rumah orang tua pelaku, Rabu (09/01) sekitar pukul 14.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, istri pelaku yang warga Wukirsari Desa Beleharjo ini hendak mengunjungi sang suami yang telah lama puIang ke rumah orang tuannya di Pacarejo Semanu.

Tidak disangka oleh korban, begitu sampai dirumah mertuanya dimana pelaku tinggal, langsung sang suami membabi buta dengan membacok istrinya. Karuan saja istrinya berteriak-teriak minta tolong karena suaminya mengamuk.

Tidak berselang lama, peristiwa sadis itu diketahui warga saat pelaku sedang membacok leher istri. Hingga akhirnya, warga menolong korban dan dilarikan ke rumah sakit Wonosari.

Peristiwa ini langsung dilaporkan ke Polsek Semanu. Petugas yang mendapat informasi langsung mendatangi tempat kejadian. Sesampainya di lokasi, polisi langsung memburu dan berhasil menangkap pelaku.

“Pelaku diduga mengalami depresi hingga tega melukai istrinya,” ujar Aipda Sugiyanto, anggota Polsek Semanu ketika mengamankan pelaku.

Ditambahkan, saat ini korban dirawat ke Rumah Sakit Nirmala, Timur Puro Pakualaman, Yogyakarta, karena luka dilehernya perlu penaganan khusus.

(Joko)