Kecelakaan Tunggal Tata Meninggal Dunia,Akibat Luka Parah Yang Dideritanya.

20

 

Wonosari, Suaragunungkidul.com-Kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan Karangtengah-Pindul tepatnya di Padukuhan Duwet Rejo, Desa Karangtengah, Kecamatan Nglipar memakan korban. Fathah Bayu Aji Nur Wicaksono (16) alias Tata, warga Padukuhan Duwetrejo, Desa Karangtengah, Kecamatan Wonosari meninggal usai mengalami kecelakaan, Selasa malam (08/01).

Kanit Lantas Polres Gunungkidul, Ipda Soni Yuniawan membenarkan telah terjadi laka tunggal di wilayah Desa Karangtengah.

“Insiden laka tunggal terjadi tadi malam sekitar pukul 18.30 WIB,” ujarnya, Rabu (09/01).

Sebelum kejadian, lanjut dia, korban diketahui mengendarai sepeda motor jenis Honda Verza bernomor polisi AB 2803 M dari arah timur (Pindul) menuju arah barat (Karangtengah). Sesampainya di lokasi kejadian di jalan menikung, korban tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga terpleset keluar badan jalan.

“Akhirnya menghantam tanggul pembatas di pinggir jalan, hingga korban mengalami cedera berat pada bagian kepala,” terang Soni.

Korban langsung dilarikan ke RS PKU Muhamadiyah, Wonosari. Namun karena kondisinya terus menurun, korban akhirnya dinyatakan oleh tim medis meninggal dunia.

Penyebabnya dimungkinkan karena pada jalan yang menikung korban tetap memacu kendaraannya terlalu kencang, hingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

(Joko)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.