Adu Kuat Sepeda Motor Vario vs CBR 250 cc Dua Pengedara Masuk Rumah Sakit.

 

Semanu,Suaragunungkidul.com – Tabrakan antara dua sepeda motor Vario vs CBR kedua pengendara dilarikan ke rumah sakit pelita husada,kejadian yang sempat memacetkan jalur Wonosari – Semanu tepatnya di jalur Nitikan Timur Desa Semanu Kecamatan Semanu terjadi Kamis,10/01/2019 salah satu korban berjenis kelamin perempuan belum diketahui identitasnya,sementara seorang lagi berjenis kelamin laki – laki warga Brono Ponjong bernama Bimo saat ini keduanya masih dalam proses identifikasi pihak Polsek Semanu.
Kronologi menerut saksi mata Nastion Sepeda motor vario Nopol AB 2164 AM yang belum diketahui identitasnya dan CBR 250cc Nopol AB 2973 FM  yang dikendarai Bimo sama menuju arah Wonosari dari Semanu ketika sampai di Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) belum diketahui pasti akan belok atau tidak Bimo tidak bisa mengedalikan laju motornya sehingga menabrak Honda Vario tersebut.
“Saat kejadian saya duduk di depan Toko sehingga saya lumayan tau persis kejadian tersebut,Sepeda motor Vario kelihatanya mau belok ke kanan,karena pengemudi sepeda motor CBR terlalu kencang maka tidak bisa mengebdalikan laju motornya dan terjadilah kecelakaan tersebut,” jelasnya.
Sempat memacetkan jalur Wonosari – Semanu namun hal itu tidak terlalu lama karena petugas Polsek Semanu segera datang untuk melakukan pendataan sekaligus mengatur lalu lintas agar terurai kemacetan di jalur tersebut.
Sampai berita ini di rilies Pihak Polsek masih terus mendata sehingga belu. diketahui pasti kondisi korban yang ditangani Rumah Sakit Pelita Husada.( wawan)