Polisi Mengamankan Ratusan Botol Miras Dalam Mobil Box.

 

Playen, Suaragunungkidul.com-Dalam operasi mantab brata 2019, di jalan raya Wonosari-Jogja, tepatnya di Bundaran Siyono, polisi berhasil menggagalkan distribusi ratusan botol miras. Mobil box yang berisi miras diamankan jajaran Polres Gunungkidul, Jumat (11/01).

Kasat Lantas Polres Gunungkidul, AKP Mega Tetuko membenarkan bahwa jajaranya pada saat Operasi Mantab Brata 2019 menemukan ratusan botol miras dalam mobil box.

Diakui Mega, saat ini pihaknya memang tengah menggencarkan operasi gabungan.

“Hari ini, Jumat (11/01) Operasi digelar di ruas jalan Siyono, ratusan pengguna jalan baik sepeda motor maupun mobil semua dihentikan untuk dirazia,” ungkapnya.

Pada saat mengechek kelengkapan surat-surat mobil box, petugas merasa curiga dengan isi dalam mobil box tersebut.

Benar saja dugaan polisi, setelah dibuka ternyata di dalam mobil box tersebut dipenuhi oleh minuman keras berbagai jenis. Puluhan karton minuman keras ditemukan oleh polisi.

Semua ada 81 kardus miras dari berbagai merk. Anggur Putih, Prost, Anggur Merah, Anggur Hitam dan beberapa jenis lainnya.

“Berdasarkan keterangan dari sopir miras itu dibawa dari Pracimantoro, Wonogiri dan akan disetorkan ke wilayah Yogyakarta,” imbuhnya.

Temuan miras saat ini telah diserahkan ke Satres Narkoba Polres Gunungkidul untuk ditindaklanjuti.

(Joko)

.

Open this in UX Builder to add and edit content