Rayonisasi 3 Polsek dan TNI Gelar Operasi Mantab Brata 2019 di Bintaos Tepus.

 

Tepus,Suaragunungkidul.com – Personil gabungan dari 3 Polsek dan TNI yang masuk satu rayon menggelar razia dalam rangka OPERASI MANTAB BRATA 2019 dalam rangka antisipasi pengamanan jelang pemilu serentak 2019, operasi yang di bagi sesuai rayon Polsek Wonosari,Tanjungsari,Tepus dan TNI menjadi satu rayon dalam pelaksanaan razia yang dipimpin Kapolsek Tepus AKP Mustaqim,SH.

Operasi gabungan rayon polsek yang bertajuk operasi KKYD menurunkan sebanyak 16 personil Polri dan 2 personil TNI untuk sasaran helm, surat – surat, sajam, miras,narkoba dan bebagai bentuk  perlengkapan berbahaya yang di bawa oleh pengendara.

AKP. Mustaqim,SH saat di hubungi wartawan melalui jaringan telepon jumat,11/1/2019 menyampaikan bila kegiatan ini akan terus digelar karena sebagai bentuk antisipasi pihak keamanan menjelang Pemilu 2019 yang akan datang.

“Kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab pihak keamanan menjaga kondisi wilayah Gunungkidul agar tetap kondusif aman damai dan tenteram terutama menjelang pemilu serentak 2019,” terang Kapolsek Tepus.

Dari kegiatan yang digelar di Bintaos Desa Sidoarjo Kecamatan Tepus Personil Gabungan memberikan peringatan kepada 15 pelanggar sepeda motor dan 8 mobil untuk barang bukti kosong,sajam kosong, ranmor tidak ada dan narkoba juga tidak ditemukan.

Untuk selanjutnya Operasi rayon tiga Polsek bakal pindah ke lokasi lain bisa di wilayah Polsek Wonosari atau Polsek Tanjungsari,rayonisasi sendiri ditambahkan oleh AKP Mustaqim,SH dilaksanakan serentak seluruh Polsek di Gunungkidul dengan cara bergilir.

“Untuk rayonisasi serentak se-Gunungkidul dan akan terus mrnggelar kegiatan razia menjelang pemilu dengan cara bergilir dari wilayah satu ke yang lain,” tutupnya.(wawan)