Disambangi Kapolres Gunungkidul,Nenek 90 Tahun Kaget.

 

Ponjong,Suaragunungkidul.com – Nenek Rojiyah mengaku sudah berumur 90 tahun terlihat bingung dan kaget tiba-tiba saja didatangi polisi berpangkat AKBP dirumahnya Dusun Sumber Kidul Rt 03/04 Desa Ponjong, Jum’at (11/01/2019).

Selepas melaksanakan safari sholat Jum’at di masjid Al U’ula Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady SH SIK MH, tiba-tiba mengajak rombongan pejabat utama polres mendatangi rumah seorang janda tua bernama mbah Rojiyah atau lebih dikenal oleh warga dengan panggilan mbah Poncorejo nama almarhum suami.

Tujuan silaturahmi Kapolres ke rumah mbah Rojiyah untuk memberikan tali asih guna mengurangi beban ekonomi yang dialami mbah Rojiyah yang seorang janda, rasa syukur dan ucapan maturnuwun (trimakasih) berulang-ulang diucapkan mbah Rojiyah atas perhatian orang nomor satu di jajaran Polres Gunungkidul.

Kapolres dalam kegiatan bakti sosial ini berkata kepada mbah Rojiyah apabila mengalami kesulitan silahkan untuk memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas Desa Ponjong agar bisa dibantu.

Bhakti sosial berupa pemberian sembako juga di berikan kepada mbah Atmo Kahono 80 tahun dan mbah Sugirah 70 tahun, pesan yang sama disampaikan kepada para warga usia lanjut agar tidak sungkan-sungkan memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa apa bila mengalami permasalahan.

(red/Hms Res Gnk)