Kapolres Pimpin Upacara Pengambilan Sumpah CPNS Menjadi PNS di Lingkungan Polres Gunungkidul.

 

Wonosari, Suaragunungkidul.com-Jajaran Polres Gunungkidul telah mengadakan upacara pengambilan sumpah CPNS menjadi PNS di lingkungan Polri tahun 2019. Polres Gunungkidul mendapatkan tambahan pegawai negeri sipil baru seorang dokter dan perawat. Upacara pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady SH, SIK, MH, Jum’at (12/01).

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/3216/XII/KEP/2018 tanggal 28 Desember 2018 tentang pengangkatan CPNS menjadi PNS Polri terhitung mulai tanggal 1 Januari 2019 dan Surat Keputusan Kapolda D.I. Yogyakarta nomor : KEP/3/I/2019 tanggal 3 Januari 2019 tentang pendelegasian pengambilan sumpah CPNS menjadi PNS Polri atas nama dr. Heri Supriyanto dan Pengatur Paramita Marta Dewi, A.Md Kep diangkat menjadi PNS Polri Polres Gunungkidul.

Kapolres Gunungkidul, AKBP Ahmad Fuady SH, SIK, MH, menyampaikan dalam amatnya, sebagai PNS harus memiliki kesetiakawanan dalam mencapai tujuan, mampu bekerjasama secara profesional, berlaku jujur, adil, tertib, cermat dan bersemangat untuk kepentingan negara serta mempunyai kreatifitas yang tinggi.

“Saya berharap, agar personel selalu mengoptimalkan kinerja, mampu dan menguasai beban tugas yang harus diemban sehingga dalam pelaksanaan tugas operasional dan pembinaan dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya,” pinta Kapolres.

Setelah pelaksanaan upacara selesai dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres diikuti seluruh peserta upacara atas bergabungnya Dokter Heri dan Pengatur Paramita di lingkungan Polres Gunungkidul.

(Joko)

Open this in UX Builder to add and edit content