Jajaran Polres Gunungkidul Regu 3 KKYD Cipkon di Rest Area Bunder.

 

Wonosari, Suaragunungkidul.com-Guna mencegah terjadinya tindak pidana yang terjadi di wilayah kabupaten Gunungkidul. Jajaran Polres Gunungkidul terus menerus melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) di Rest Area Bunder, Playen, Minggu (13/01).

Personel Polres berjumlah 25 orang tergabung pada grup 3 Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi di rest area Bunder Playen dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Mega Tetuko, SH, SIK.

Anggota harus tetap disiplin dan humanis dalam melaksanakan kegiatan, menguasai dan memahami tugas yang diberikan serta laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sehingga profesional dan proporsional dalam bertugas,” tegas Mega Tetuko dalam arahanya, Minggu (13/01).

Sasaran kegiatan KKYD, lanjut dia, meliputi senpi, sajam, narkoba, handak, kejahatan jalanan, dan Kelengkapan kendaraan bermotor.

Adapun hasil yang didapat, berupa penindakan kendaraan sejumlah 13 Unit dengan barang bukti STNK roda empat 11 dan roda dua 2 tilang.

Ditambahkan Mega, cipta kondisi selain mencegah timbulnya tidak pidana di wilayah Gunungkidul juga menjaga situasi rangkaian Pileg dan Pilpres tetap berlangsung aman, damai dan sejuk.

(Joko)

Open this in UX Builder to add and edit content