Kecelakan di Semin Pengendara Sepeda Motor Akhirnya Meninggal dan Pembonceng Kritis.

 

SEMIN,Suaragunungkidul.com – Akhirnya Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang terjadi di Jembatan Duwet, Kecamatan Semin, Kabupaten Gunungkidul, DIY Sabtu, (26/1/2019) sore salah satunya meninggal di Rumah Sakit,sementara pemboceng kondisinya kritis.

Kapolsek Semin, AKP Haryanta, menginformasikan, tabrakan yang terjadi melibatkan Truk bernomor polisi AD 1347 KJ, yang dikemudikan, Slamet Riyanto dengan sepeda motor Honda Revo bernopol AB 6883 ON yang dikendarai Gersom warga Kupang yang berboncengan dengan Mahdalena Nina Mindali, warga Kalimantan Barat.

“Keduannya merupakan mahasiswa AMIKOM Yogyakarta,” terang Kapolsek.

Berdasar informsai yang dihimpun, sebelum tabrakan terjadi, pengendara sepeda motor hendak mendahului sebuah truk. Tiba-tiba bersamaan muncul truk yang dikemudikan Slamet Riyanto dari arah berlawanan. Tabrakanpun tak terhindarkan.

“Akibatnya, kedua penumpang sepeda motor mengalami luka cukup serius, bahkan informasi terakhir salah satunya sudah meninggal dunia,” imbuh Kapolsek.

Berdasar informasi yang diperbaharui, pengemudi motor, Gersom meninggal dunia di rumah sakit. Sementara pembonceng, Mahdalena Nina Mindali mengalami kritis dan saat ini masih berada di RSI Cawas Klaten. (wawan)