Atribut Partai  Nasdem Dirusak Orang Tak dikenal,DPD II Nasdem Gunungkidul Lapor Bawaslu.

 

Tanjungsari,Suaragunungkidul.com – Mendekati Pileg serentak 2019 kondisi Politik wilayah Gunungkidul mulai panas terbukti atribut partai Nasdem yang dipasang dipinggir jalan Desa Hargosari tepatnya dekat Lapangan Ketonggo Pedukuhan Jambu di rusak orang tak dikenal dengan cara mencabut bendera partai yang terpasang berjejer di pinggir jalan Pedukuhan Jambu Harhosari Tanjungsari dan di tumpuk di sandarkan di pohon perindang lapangan Ketonggo.
Pengrusakan bendera partai Nasdem mendapat perhatian serius dari DPD II Nasdem Gunungkidul hal itu terlihat dari respon Sekjen Nasdem  Agustinus mendengar kabar itu langsung turun melihat bukti kejadian 26/01/2019 di lapangan Ketonggo namun dari keterangan Agus dirinya tidak bisa menuduh langsung karena tidak ada bukti dan saksi yang melihat kejadian tersebut,walaupun ada bendera partai lain yang berdiri setelah atribut partainya dicabut dan ditimpuk di bawaj pohon.
“Walaupun sudah ada bendera lain yang berdiri setelah pencabutan bendera Nasdem,namun kami tidak akan semudah itu menuduh oknum partai tersebut yang merusak,” jelas Agus saat di hubungi melalui jaringan telepon.
Setelah melihat  kondisi dilapangan Agus akan segera melaporkan kejadian ini kepada Bawaslu Gunungkidul sekaligus meminta Bawaslu Ginungkidul untuk menyelidiki siapa pelaku pengrusakan dan apa motif dari pengrusakan tersebut.
“Dari tempat kejadian saya akan langsung lapor ke Bawaslu agar di cari siapapelakunya dan ada motif apa,” tambah Agus.
Rusaknya atribut partai Nasdem diketahui pertama kali oleh salah satu Caleg Nasdem dapil V yang meliputi Tanjungsari,Saptosari,Palian,Panggang dan Purwasari.(wawan)

Open this in UX Builder to add and edit content