J.S.R (Jumiran,Slamet,Rizal Renaldi) Sosialisasi di Songbanyu Menerima Keluhan BPJS dan RTLH.

Girisobo,Suaragunungkidul.com – Jumiran,SE dan Slamet,SPd,MM Caleg Partai Golkar yang juga masih menjabat anggota DPRD II Gunungkidul dan DPRD I DIY melakukan sosialisasi di pedukuhan Gabukan Desa Songbanyu Girisobo desa paling ujung yang berbatasan langsung dengan Jawa Tengah dan jaraknya mencapai 60 KM dari Ibu kota Kabupaten Gunungkidul Wonosari.
Sosialisasi yang dipusatkan di salah satu rumah warga Minggu,26/01/2019 tidak dihadiri oleh Rizal Rinaldi Caleg DPR RI yang merupakan satu paket dengan Jumiran dan Slamet,dalam berdialog dengan warga pedukuhan Gabukan Jumiran dan Slamet selain berkenalan dengan warga juga menerima masukan dan keluhan warga diantaranya terkait BPJS dan RTLH yang menurut warga kurang tepat sasaran.
“Setelah mendengar keluhan dan masukan masyarakat kami akan memperjuangkan keinginan warga terutama BPJS dan RTLH yang menurut warga kurang tepat sasaran,”terang Slamet di hadapan masyarakat.
Slamet menambahkan bila data yang dikirim ke pusat sudah berdasarkan laporan dari bawah yaitu Desa namun apabila belum merata kemungkinan besar secara bertahap akan di perbaharui namun karena dirinya masih menjabat wakil rakyat maka dirinya akan berusaha sekuat tenaga agar bisa seluruhnya menerima.
“Sebenarnya data yang sudah masuk ke pusat pasti berdasarkan laporan dari bawah namun apabila belum rata kemungkinan bertahap,namun saya akan berjyang sekuat tenaga agar di padukuhan Gabukan ini bisa merata nantinta,” tambah Slamet.
Sementara Jumiran,SE saat memberi sambutan diakhir acara berharap warga Gabukan memberi doa dan dukungan kepada Jumiran,SE Nomor 1 Partai Golkar Dapil 4,Slamet,SPd,MM Nomor 3 DPRD Provinsi dan Rizal Rinaldi Nomor 4 juga dari Golkar Dapil DIY.
“Kepada Bapak dan Ibu saya mohon doa dan dukunganya untuk Jumiran,SE Nomor 1 Dapil 4,Slamet,SPd,MM Nomor 3 dapil Gunungkidul dan Rizal Rinaldi Nomor 4 dapil DIY semua dari Partai Golkar,” pungkas Jumiran.
Selain warga padukuhan Gabukan dalam sosialisasi tersebut juga di monitor oleh Panwas Kecamatan Girisobo,Panwas Desa Sogbanyu san Polsek Girisobo,sekitar pukul 16.00 WIB sosialisasi baru selesai dan peserta membubarkan diri secara tertib.( wawan )

Open this in UX Builder to add and edit content