Penataan Kawasan Pantai Drini Oleh Pemkab Gunungkidul Segera di Mulai.

 

Tanjungsari,Suaragunungkidul.com – Demi tercapainya kawasan pantai yang aman dan nyaman bagi pengunjung dan pengelola terus di maksimalkan oleh Pemerintah Kabupaten Gunungkidul hal itu diharapkan mampu merubah kawasan sepadan pantai yang tak terlihat lantaran banyaknya pedagang yang membuka usahanya masuk kedalam sepadan pantai pantai.


Salah satu upaya yang dilakukan pemerintah daerah dengan terus berkomunikasi dan mensosialisasikan rencana tersebut kepada masyarakat pengelola pantai,penataan yang bakal di awali dari Pantai Drini Desa Banjarejo Kecamatan Tanjungsari diketahui lewat postingan Camat Tanjungsari, Rakhmadian Wijayanto, AP, MSi 29/01/2019.

Dalam postinganya Rakhmadian Wijayanto berharap agar penataan kawasan pantai oleh Pemkab Gunungkidul menjadikan kawasan pantai lebih indah dan rapi sehingga membuat pengunjung merasa betah untuk berlama – lama berada di kawasan pantai untuk berlibur.

“Memulai penataan wilayah pantai semoga lebih indah dan rapi, “tulis camat.

Tampak hadir dalam sosialisasi penataan Pantai Drini selain Camat Tanjungsari Rakhmadian Wijayanto, AP, MSi, Kapolsek Tanjungsari, Kadis Pariwisata Gunungkidul dan Dinas terkait dari jajaran Pemda Gunungkidul.(wawan).