Dua Sepeda Motor Adu Kuat Pengendara Terluka Cukup Parah dan Sepeda Motor Hancur.

Gedangsari, Suaragunungkidul.com-Tabrakan yang melibatkan sepeda motor Yamaha Vega Nopol AB 4203 LW dengan sepeda motor Honda CB150 R Nopol B 3107 UEE terjadi di Jalan Sambipitu – Nglipar, tepatnya di Padukuhan Sumberjo, Desa Ngalang, Kecamatan Gedangsari, Sabtu (02/01). Insiden itu mengakibatkan dua pemotor terluka dan sepeda motornya hancur bagian depan.

Kanit Laka Pokres Gunungkidul, Ipda Soni Yuniawan menerangkan, kejadian tabrakan dua pengendara sepeda motor sekitar pukul 10.00 WIB. Berawal dari pengendara motor Yamaha Vega bernama Supoyo (49) warga Sambeng, Desa Ngalang, Kecamatan Gedangsari melaju dari arah Timur (Nglipar) menuju Sambipitu (Barat).

Sesampainya di lokasi kejadian, Supoyo bermaksud belok ke kanan untuk masuk ke sebuah toko. Secara tiba-tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda CB150 R yang dikendarai Sunarno Utomo (57) warga Ploso Doyong, Desa Ngalang.

“Karena jarak terlalu dekat, kedua pengendara tidak sempat menghindar, maka terjadi tabrakan diantara keduanya,” ujar Soni, Sabtu sore (02/01).

Akibatnya dua pengendara yaitu Sunarno Utomo mengalami robek pada kelopak mata kiri dan jari tangan kanan patah. Sedangkan Supoyo mengalami patah pada rahang dan tangan kiri.

Tak hanya itu sepeda motor keduanya juga mengalami kerusakan cukup parah, karena kerasnya benturan, 2 sepeda motornya bagian depan mengalami hancur.

“Untuk barang bukti 2 sepeda motor kami amankan, sementara korban kami bawa ke rumah sakit Nur Rohmah Playen,” pungkasnya.

(Joko)

Open this in UX Builder to add and edit content