Sakit Mata Tak Kunjung Sembuh Kakek 85 Tahun Pilih Gantung Diri.

Wonosari, Suaragunungkidul.com – Seakan sudah menjadi penyakit kronis Gantung diri selalu menjadi momok yang menakutkan hampir setiap bulan di Gunungkidul tak pernah terlewatkan dengan kasus satu Bunuh diri,siang ini kasus bunuh diri dengan cara gantung diri terjadi di padukuhan Karangasem rt 02/08 Desa Mulo Kecamatan Wonosari,kakek berusia 85 tahun bernama Marjoyo temukan gantung diri di rumah kosong yang tidak jauh dari rumahnya. 
Korban gantung diri diketahui pertama kali oleh anaknya saat kedua anaknya  mbah Marjoyo bernama Senen 49 tahun dan Sadono 40 tahun mencari keberadaan ayahnya yang sejak pagi sampai siang belum pulang dan sekitar pukul 11.00 WIB Senen dan Sadono terkejut saat melihat kedalam gudang kosong ditemukan sudah tak bernyawa dengan tubuh tergantung dengan seutas tali dengan pengeret gudang tersebut 03/02/2019.

“Saat kami melihat pertama kali bapak tergantung di pengeret kami terkejut sekali pada hal kami mencari beliau sejak pagi dan baru ketemu sekitar pukul 11.00 WIB beliau sudah tidak bernyawa,” ungkap Sadono.

Setelah ditemukan adanya gantung diri warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wonosari,mendapat laporan anggota Polsek berserta petugas Puskesmas Wonosari langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan. 
Kapolsek Wonosari Kompol Sutama,SIP saat dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut dan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan dan kesimpulan yang dapat di sampaikan korban murni bunuh diri. 
“Hasil pemeriksaan kami bahwa yang bersangkutan murni bunuh diri karena tidak ditemukan tanda – tanda adanya kekerasan dalam tubuh korban, dan saat ini sudah kami serahkan pihak keluarga untuk di kuburkan,” jelas Kapolsek.
Dugaan penyebab gantung diri yang di sampaikan kapolsek karena memiliki penyakit mata yang tak kunjung sembuh dan beberapa kali menyampaikan ke keluarga mau mati saja.
“Keterangan dari pihak keluarga bahwa korban memiliki penyakit mata dan beberapa kali menyampaikan ke keluarga mau mati saja,sehingga bisa di simpulkan bahwa korban depresi karena sakit tak sembuh – sembuh, “pungkas kapolsek.( wawan)

Open this in UX Builder to add and edit content