Pantai Baron Menelan Korban, Warga Prambaban Meninggal Akibat Terbawa Arus.

Tanjungsari,Suaragununhkidul.com – Pantai baron menelan korban seorang warga Garulan, Rt 01/08 Sengon Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten yang bernama Tri Raharjo 24 tahun Satpam di salah satu BPR di Prambanan tidak tertolong akibat terbawa arus dalam yang membawa tubuhnya,Selasa,05/02/2019.


Team SAR wilayah III Pantai Baron sudah berusaha keras untuk menyelamatkan korban namun hingga korban dapat ditemukan nyawan Tri Raharjo tak tertolong lagi hingga membuat teman – teman korban histeris tak menyangka bila hal ini akan menimpa sahabatnya. 


Kronologi kejadian menurut keterangan team SAR Baron sangat cepat sekali, sekitar pukul 14.45 terjadi kecelakaan dalam waktu kurang lebih satu jam korban sudah tidak tertolong lagi. 


“Kejadianya sekitar 14.45 dan kurang lebih 1 jam kita berusaha mencari dan berhasil namun nyawan korban tak tertolong lagj,”ujar salah satu team SAR yang namanya enggan di publikasikan. 


Sementara Eko salah satu anggota team SAR menambahkan bahwa team dan beberapa warga sudah memperingatkan dan melarang korban dan temanya untuk tidak bermain di alur sungai pojok sebelah timur namun tudak diindahkan dan terus berjalan sehingga tubuhnya tenggelam dan tidak muncul lagi. 


“Kami sudah ingatkan korban dan temanya agar tidak bermain di situ, namun tetap bermain di tempat tersebut sehingga tubuh korban tenggelam dan tak muncul lagi,” tutup Eko. 

Sampai berita ini di tulis pihak polsek Tanjungsari dan team medis masih mendata korban,dan atas permintaan korban jenazah akan langsung di bawa pulang ke Prambanan tidak dibawa ke Rumah Sakit terlebih dahulu. (wawan) 

Open this in UX Builder to add and edit content