S. S. R. Sosialisasi di Padukuhan Gebang,Pengkol Mengajak Warga Cek DPT dan Cinta NKRI.

Nglipar,Suaragunungkidul.com – Sarjono, SE, Slamet, SPd, MM dan Rizal Rinaldi, CEC melakukan sosialisasi di salah satu pedukuhan di Desa Pengkol Kecamatan Nglipar yaitu Pedukuhan Gebang pedukuhan yang memiliki pemilih 600 lebih,menjadikan Gebang menjadi incaran banyak Caleg tingkat II, I dan pusat. 


Dihadiri ratusan warga yang di dominasi peserta perempuan 04/02/2019 SSR banyak berbicara soal Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) dan juga Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) Karena menurut Slamet, SPd, MM Partai Golkar adalah Partai terdepan yang akan selalu menjaga keutuhan Republik Indonesia. 


“Partai Golkar menjadi salah satu partai yang akan menjaga kesatuan Republik Indonesia,sehingga apabila ada yang mau memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia maka Golkar akan terdepan untuk menghadangnya,” ujar Slamet. 

Selain bicara NKRI harga mati Slamet, SPd, MM juga mengajak warga untuk melihat secara langsung sudahkan warga Pedukuhan Gebang Desa Pengkol,Kecamatan Nglipar seluruhnya terdaftar masuk sebagai pemilih tetap untuk pemilu 2019 pada Rabu 17 April yang akan datang. 


“Bapak,Ibu mari kita cermati apakah nama – nama jenengan yang hadir di sini sudah terdaftar sebagaj pemilih tetap apa belum,apabila belum mumpung waktunya masih ada silakan nanti menghubungi petugas atau pak RT agar dj daftarkan sebagai pemilih tetap,” harap politikus Golkar tersebut. 

Kehadiran dua Caleg dari Partai Golkar sudah di tunggu oleh warga karena menurut beberapa warga Slamet dan Sarjono sudah banyak membantu warga Gebang lewat program pemerintah yang di salurkan seperti hand tracktor,bibit buah dan beberapa program lain yang warga Gebang terima. 


Sarjono,SE politikus asal Desa Kedung Keris yang juga mantan Kades Kedung Keris tidak banyak mengumbar janji karena menurut dia jaman sekarang maju sebagai Caleg bukan hanya bermodal janji karena sudah banyak Caleg yang melakukanya Sarjono,SE hanya menagih janji warga dengan komitmen yang telah warga sampaikan saat menerima bantuan Hand Tractor dan Sapi beberapa waktu lalu lewat program pemerintah yang warga Pedukuhan Gebang terima. 


“Kehadiran saya ke sini bukan mau obral janji,karena bila itu sudah banyak yang di lakukan oleh Caleg lain,kehadiran saya untuk nagih komitmen warga yang dulu pernah di sampaikan saat menerima bantuan Hand Tracktor dan Sapi lewat program pemerintah yang saya bawa,bapan ibu masih ingat,” tanya Sarjono. 

Setelah mendapat jawaban kompak dari warga Pedukuhan Gebang Sarjono dan Slamet yang membawa serta Caleg DPR RI Rizal Renaldi merasa puas dan yakin bila warga tidak pernah lupa akan komitmenya untuk memilih, Sarjono, SE, Slamet, SPd, MM dan Rizal Rinaldi ( SSR ) pada 17 April yang akan datang,bahkan dalam acara sosialiasasi di rumah Poni warga setempat banyak guyonan dan candaan sambil berdendang dengan lagu yang di pelesetkan. 


Sosialisasi yang dihadiri ratusan peserta dari Pedukuhan Gebang tetap dikawal dan di awasi Panwas Kecamatan Nglipar, Panwas Desa Pengkol dan Polsek Nglipar,berakhir sekitar pukul 22.00 WIB acara berlangsung aman damai dan tertib.(wawan)