Diduga Mengantuk Mobil Pajero Tabrak Mobil Toyota Rush

Purwosari, Suaragunungkidul.com-Diduga karena sopir mobil Mitshubishi Pajero Sport mengantuk, akhirnya menabrak mobil Toyota Rush. Dua penumpang dilarikann ke rumah sakit.

informasi yang berhasil dihimpun, Kecelakan yang melibatkan dua mobil terjadi di Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS), tepatnya di Padukuhan Gumbeng, Desa Giripurwo, Kecamatan Purwosari, Kamis (07/02).

Kapolsek Purwosari, AKP Budi Kustanto menuturkan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.
Bermula ketika mobil Mitshubishi Pajero Sport bernomor polisi AB 1891 KT yang dikemudikan oleh Sigit Untara (34) warga Bungkus, Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul melaju dari arah Barat menuju Timur.

Dari arah berlawan ada mobil Toyota Rush bernomor polisi AB 38 D yang dikemudikan oleh Sukarman (55) warga Padukuhan Pager, Desa Logandeng, Kecamatan Playen melaju dari Timur menuju ke arah Purwosari.

Sesampainya di TKP, dengan kondisi medan yang dilalui mobil ini menanjak dan agak menikung mobil Mitsubishi Pajero mengalami oleng ke kanan. Lantaran jarak antara keduanya terlalu berdekatan, mobil Pajero menabrak mobil Rush.

“Penyebab kecelakaan dimungkinkan karena kaget, akhirnya mobil oleng dan menabrak masing-masing pada bagian kanan,” ujar Kapolsek, Kamis (07/02).

Akibatnya, pengemudi mobil Mitshubishi Pajero mengalami sejumlah luka memar di leher.
Sementara pengemudi mobil Toyota Rush mengalami pusing, leher sakit, dan kening sebelah kanan benjol. Sularno (41) sebagai penumpang, warga Padukuhan Jeruksari, Desa Wonosari, Kecamatan Wonosari mengalami luka lecet.

“Keduanya yang berstatus sebagai PNS tersebut dilarikan ke RSUD Wonosari,” tambahnya.

(Joko)