Pencuri Tas Berisi Uang dan Obat Heman Berhasil Diamankan Polisi.

143

Nglipar, Suaragunungkidul. com-Tas milik Mantri hewan, Sudadi warga RT 17/04, Dusun/Desa Nglanggeran, Kecamatan Patuk, diembat pencuri, Kamis sore (07/02). Peristiwa terjadi ketika tas milik korban ditinggal di sepeda motornya karena mau melaksanakan sholat Dhuhur di Mushola Al-Amin Dusun Kedungpoh Kidul, Desa Kedungpoh , Kecamatan Nglipar.

Informasi yang diperoleh, peristiwa terjadi sekitar pukul 12.15 WIB. Berawal dari korban ketika mau melaksanakan sholat Dhuhur melihat sepeda motor Honda Vario Nopol AB 5057 MM yang diparkir dihalaman mushola sedangkan pengendaranya tidur di mushola tersebut.

Kebetulan, sebelum melaksanakan sholat korban memfoto terlebih dahulu sepeda motor yang teryata milik pelaku. Sehabis sholat korban kaget, karena tas yang digantung di sepeda motornya sudah tidak ada ditempat. Korban sadar bahwa tas berwarna biru miliknya yang berisi uang sebesar Rp. 1.820.000,00 dan obat-obatan hewan dengan nilai kurang lebih Rp. 950.000,00 hilang dicuri orang.

Setelah dicari kesana kemari tidak ketemu, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Nglipar. Berdasar laporan tersebut pihak Polsek Nglipar langsung menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan. Tidak selang lama, berdasarkan data foto sepeda motor pelaku, akhirnya bisa dibekuk polisi.

Kapolsek Nglipar, melalui Kanit Reskrim Polsek Nglipar, Ipda Darmadi mengungkapkan bahwa pelaku yang berinisial HS, alias Slamet warga asli Kecamatan Karangmojo, yang tinggal di Padukuhan Dungranti, Desa Kedungpoh, Kecamatan Nglipar berhasil dibekuk dirumah orangtuanya di Karamgmojo, sekitar pukul 18.00 WIB.

“Saat ini pelaku masih dalam pendalaman pihak kami, apakah pelaku melakukan tindak kejahatan yang lain,” pungkas Darmadi.

(Joko)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.