Pemuda Mabuk Babak Belur Dihajar Masa,Setelah Diduga Perkosa Wanita 54 Tahun.

Wonosari,Suaragunungkidul.com – Pemuda mabok berprilaku kurang sepantasnya di hajar masa karena kepergok memperkosa wanita tetangga nya yang bernama Melati 54 tahun bukan nama sebenarnya,10/02/2019,selain mendapat bogem mentah dari warga pemuda yang diketahui bernama Hrm 26 tahun warga Balearjo harus juga berurusan dengan Polisi atas perbuatan bejatnya.


Menurut keterangan menantu korban Sks bahwa dirinya dan pelaku memang bertetangga dekat saat malam kejadian suasana rumah dalam kondisi sepi lantaran penghuni sudah tertidur pulas,namun dirinya dan istri dikejutkan dengan suara berisik dari dalam rumah saat di cek suara berasal dari kamar korban.


“Kejadiannya sekitar pukul 02.30 WIB dini hari sehingga semua sudah tertidur pulas,” terangnya.

Keributan yang terjadi memancing perhatian warga sekitar,lalu berdatangan ke lokasi kejadian,melihat perbuatan Hrm warga tersulut emosi selanjutnya tanpa di komando langsung memukuli pelaku,warga semakin geram saat melihat pelaku dalam kondisi mabok.


“Setelah mengetahui pelaku mabok maka saya dan Warga menyeret pelaku ke Polres Gunungkidul,”tambahnya.


Kasat Reskrim Polres Gunungkidul AKP. Rico Sanjaya,SIK membenarkan adanya seorang warga yang di bawa ke Polres pada Minggu pagi dan diduga melakukan perkosaan,saat di bawa ke Polres kondisi Hrm Babak Belur setelah dihakimi masa.
Melihat kondisi pelaku babak belur oleh polisi pelaku di bawa ke petugas medis untuk mendapat penanganan atas luka – lukanya,pelaku sendiri masih berada di Polres sambil menunggu laporan resmi dari pihak korban maupun keluarganya.


“Ya betul dan siang ini korban sudah melapor ke Polres Gunungkidul dan akan kita tindak lanjuti,” pungkas Rico.(Wawan)