Warga Karang Duwet II Desa Karangrejek Beli Ban Luar Dapat Helm Hanya di “BABE MOTOR”.

Wonosari,Suaragunungkidul.com – Warga Karang Duwet II Riyanto 33 tahun bernasib mujur saat membeli dan mengganti ban luar di Babe Motor Karangrejek,tak di sangka saat akan melakukan pembayaran ke kasir di sodori undian dan saat dibuka undian tersebut bertuliskan Helm. 

Mendapat helm baru otomatis membuat Riyanto senang campur kaget karena tidak disangka bahwa dirinya akan mendapatkan helm,hal tersebut diungkapkan Riyanto saat berbincang dengan wartawan Suaragunungkidul.com saat wartawan tersebut mengunjungi tempat usaha milik Riyanto di V-CELL untuk menservis Hand phone ( HP ).
“Saya terkejut karena tak disangka bila akan mendapatkan helm saat saya membeli ban luar di toko tersebut,” Ujar Riyanto. 

Sementara pemilik bengkel BABE MOTOR Tri saat di temui terpisah membenarkan hadiah yang di terima oleh pelangganya bahkan dirinya menjelaskan bila program hadiah undian sudah berjalan sejak tiga tahun lalu namun baru di show room belum sampai ke bengkel  baru beberapa bulan inj bengkel mulai diadakan undian berhadiah dengan kriteria belanja diatas seratus ribu rupiah. 


“Betul mas, ini sekaligus menepis anggapan bahwa undian ini bohong karena ada pelanggan saat mencabut undian tidak dapat apa – apa,” Terang Tri. 
BABE MOTOR yang beralamat di jalan Wonosari – Baron KM 2 Karangrejek Kecamatan Wonosari selain servise juga menjual berbagai perlengkapan sepeda motor lengkap dan harga yang sangat terjangkau sehingga banyak pelanggan yang merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh BABE MOTOR. 

Hal tersebut ditambahkan Riyanto saat ditanya terkait pelayanan yang diberikan oleh BABE MOTOR paska dirinya mendapat undian helm sambil memperlihatkan helm yang diperolehnya
“Untuk pelayanan menurut saya bagus,bahkan pihak BABE MOTOR siap mengganti atau menggratiskan bila servisenya kurang memuaskan,” Tutupnya.(wawan) 

Open this in UX Builder to add and edit content