Warga Jelok Pathuk, Mendapat Hadiah Motor Dari Nusantara Sakti.

Wonosari, Suaragunungkidul.com-Daryanto (45) warga RT 29/06, Dusun Jelok, Desa Beji,
Kecamatan Patuk kejatuhan rizki yang tidak disangka-sangka. Daryanto mendapatkan hadiah sebuah sepeda motor Beat CW ketika kredit sepeda motor di Dealer Honda Nusantara Sakti. Pemberian hadiah diberikan oleh Manager Marketing Nusantara Sakti Cabang Wonosari, Ahmad Abduh Haqi, dikantor dealer Nusantara Sakti, Kranon, Kepek, Wonosari, Sabtu, (16/02).

Daryanto, merasa seperti kejatuhan bulan yang jatuh dari langit setelah mendapatkan hadiah undian.

“Saya merasa senang, tidak menduga kalau mau mendapat hadiah undian sepeda motor dari Nusantara Sakti,” ujar karyawan pabrik ini, usai menerima hadiah.

Rencananya, hadiah sepeda motor ini akan digunakan oleh istrinya dirumah.

Ditanya masalah pelayanan di dealer Nusantara Sakti, menurut Daryanto sudah cukup bagus.

“Ya mudah-mudahan kedepan akan semakin baik lagi dalam melayani masyarakat,” tutupnya

Sementara itu, Manager Marketing Dealer Nusantara Sakti Cabang Gunungkidul menjelaskan bahwa undian hadiah baru dilakukan satu kali ini untuk tahun 2018.

Pengundian hadiah di seluruh Indonesia dilaksanakan pada bulan Januari 2019 di Jakarta. Hadiah utamanya 2 buah mobil, Mobilio dan Brio.
Hadiah undian Mobil Mobilio didapat warga Ungaran, Semarang, Jawa Tengah, sedangkan Mobil Brio diperoleh konsumen dari Lampung.

Sementara dealer Nusantara Sakti Cabang Gunungkidul sendiri ada sembilan hadiah yang didapat untuk warga Gunungkidul. Hadiah 1 buah sepeda motor Honda Beat didapat warga Jelok Patuk, kemudian hadiah yang lain berupa 3 unit kulkas, 3 buah mesin cuci, 1 buah Samsung Tab dan 1 set sping bad.

“Hadiah undian ini merupakan bentuk apresiasi dan pelayanan kepada konsumen yang sudah mempercayakan kepada dealer Nusantara Sakti,” terangnya.

Ahmad Abduh Haqi, juga menjelaskan, di Gunungkidul ada 7 cabang dealer Nusantara Sakti, diantaranya di Wonosari sendiri, kemudian di Jalan Baron, Playen, Paliyan, Karangmojo, Semin, dan Ponjong.

Menurut Ahmad, pasaran Sepeda Motor Honda di Gunungkidul sangat bagus. Penguasaan pemasaran dari seluruh sepeda motor, Honda masih berada di rangking atas. Total sepeda motor, Honda bisa menguasai 89% sendiri, 11% sisanya, masuk ke konsumen Yamaha, Suzuki dan motor yang lain.

Penjualan honda di dealer Nusantara Sakti sendiri bisa mencapai 52% di tahun 2018, sisanya 48% konsumen memilih dealer honda lain, yang mana di Gunungkidul terdapat 4 dealer Honda.
Ia merasa berterima kasih kepada konsumen yang sudah mempercayakan kepada dealer Nusantara sakti. Kebetulan tingkat kepercayaan masyarakat Gunungkidul selama ini sudah cukup bagus.

Karena kelebihan dealer Nusantara Sakti, tambahnya, masasah pembiayaan sudah mengguakan dana finance sendiri yaitu Nusa Surya Cipta (NSC) Finance.

“Sebingga harga akan lebih kompetitif,” pungkasnya.

(Joko)