Diduga Darah Tingginya Kambuh, Warga Meninggal di Alas Meneng.

Semanu, Suaragunungkiful.com-Bambang Wagiman (78), warga Padukuhan Cempluk, Desa Pacarejo, Kecamatan Semanu meninggal secara mendadak, sekitar pukul 11.00 WIB, di Alas Meneng dusun setempat, Minggu (17/02).

Informasi yang diperoleh, berawal dari Bambang Wagiman pergi ke ladang Alas Meneng berdua bersama istrinya, Sainem (60). Ketika terik matahari sudah mulai siang, rasa haus mulai disarasakan, istirahatlah mereka berdua untuk minum. Namun saat istirahat keduanya saling misah yang cukup berjauhan.

Beberapa saat Sainem melihat dari kejauhan suaminya seperti tiduran tanpa alas tidur. Karena penasaran, Sainem pun mendekati suaminya. Betapa kagetnya pada saat dibangunkan dengan memanggilnya tidak ada jawaban dan reaksi.

Ia langsung mendekati suaminya dan memegang korban, ternyata sudah meninggal di selatan ladangnya. Karuan saja Sainem berteriak minta tolong sama warga yang berada diladang.

Tidak selang lama wargapun berkumpul untuk mengevakuasi korban ke gubuk yang terdekat. Sebagian warga ada yang melapor ke Polsek Semanu.

Tidak berapa lama petugas dari Polsek Semanu bersama tim medis mengechek ke TKP, ternyata
Bambang dinyatakan sudah meninggal. Tidak ada tanda-tanda unsur penganiayaan.

Kapolsek Semanu, AKP Ahmad Fauzi Mulyono, membenarkan peristiwa meninggalnya warga Desa Pacarejo.

“Menurut keterangan keluarga, korban punya riwayat hipertensi atau darah tinggi, mungkin korban lagi kambuh darah tingginya. Saat ini sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” ucap Kapolsek.

(Joko)