Panorama Indah Pantai Rawe Dari Atas Bukit,Cocok Dinikmati Bersama Pasangan Anda.

Tanjungsari,Suaragunungkidul.com – Berbicara pariwisata Gunungkidul tak lengkap bila koleksi selfie bersama Keluarga dan pasangan tanpa menyempatkan diri di Pantai Rawe salah satu pantai yang masuk wilayah Desa Kemadang Kecamatan Tanjungsari.

Walaupun arti rawe sendiri dalam masyarakat Jawa berarti tanaman yang bisa membuat badan kita gatal dan panas namun tidak demikian dengan keadaan pantai rawe,selain memiliki pasir putih yang bersih di lokasi tersebut anda akan di manjakan berbagai keindahan yang di sediakan pengelola sepeemrti Gasebo,lahan parkir dan fasilitas lain yang layak anda coba.

Beberapa pengunjung yang pernah berselfie ria bersama keluarga dan kekasih merasa puas setelah menikmati indahnya pantai rawe,karena lokasinya tenang jauh dari kebisingan juga banyak tempat sejuk untuk beristirahat setelah menyusuri pantai – pantai di Gunungkidul.

Dicky bercerita saat dirinya bersama kekasihnya selfie dari atas bukit ketika mentari sore mendekati peraduanya Dicky berselfie untuk menjadikan momentum tersebut sebagai momentum tak terlupakan bersama kekasihnya dan hasilnya luar biasa indah.

“Saya bersama teman – teman dan kekasih saya merasa senang sekali karena bisa menikmati pantai rawe saat sore hari ketika matahari akan kembali ke peraduanya,”Cerita Dicky,17/02/2019.

Selain menawarkan keindahan pantai rawe juga menawarkan Rumah Makan,taman dan lokasi yang tidak berjauhan dengan pantai Bulug,bagi yang belum pernah mencoba pantai rawe kami sarankan untuk mencobanya agar tak lagi penasaran dengan keindahanya.(wawan)