Satino Nyaris Jadi Korban Begal di Jalur Pantai Sadeng.

Girisobo,Suaragunungkidul.com – Warga Desa Song Banyu Kecamatan Girisobo bernama Satino yang keseharianya berprofesi sebagai petani nyaris menjadi korban dua orang yang mencurigakan di duga begal lantaran saat Satino akan mengambil padi hasil panennya di jalur pantai Sadeng,dua orang mencurigakan tersebut mengejarnya,19/02/2019.


Salah satu tetangga Satino yang bernama Wiji saat di hubungi melalui jaringan telpon membenarkan kejadian tersebut bahkan Wiji juga menceritakan kronologi kejadian yang di alami tetangganya tersebut,menurut Wiji berawal ketika Satino akan mengambil padi hasil panen di ladang selepas Magrib.

Wiji melanjutkan ceritanya Saat menuju jalur pantai sadeng Satino melihat ada 2 orang lelaki berboncengan menggunakan sepeda Yamaha motor RX King berhenti di tengah jalan mengetahui ada 2 orang berhenti di tengah jalan Satino mengurungkan niatnya untuk mengambil padi dan berbalik arah dan kembali ke perkampungan.


“Betul mas,saat menuju jalur Sadeng kebetulan ladang saudara Satino di sana,Satino melihat ada dua org berhenti di tengah jalan maka Satino balik arah dan kembali ke perkampungan melihat Satino balik arah 2 orang tersebut mengejarnya dengan menggeber sepeda motornya,”Jelas Wiji.


Terpisah Kapolsek Girisobo Melalui Kanit Sabhara Polsek Girisobo IPTU Lasidi membenarkan kejadian tersebut namun menurutnya belum ada laporan resmi dari warga sehingga pihaknya belum bisa menindaklanjuti informasi.


“Memang ada informasi begitu tetapi belum ada laporan resmi warga jadi pihak polsek belum bisa menindaklanjuti, dengan adanya informasi tersebut kami akan meningkatkan patroli untuk mengantisipasi kejadian yang tidak kita inginkan, kami juga meminta warga untuk tetap waspada,apabila ada kejadian agar segera lapor ke polsek Girusobo,”tutup IPTU Lasidi.(wawan)