“Dalan Ombo Banyu Roto” Motto Benyamin Sudarmadi,SH,MSi Mencalonkan Diri Sebagai DPR RI


Semanu,Suaragunungkidul.com – Sebagai Putra Gunungkidul yang cukup sukses di Ibu Kota Negara tak membuat pria satu ini lupa akan asal – usulnya,setelah gagal dalam pemilihan Bupati Gunungkidul berpasangan dengan Mustangid kini perjuanganya untuk membangun Gunungkidul tak berhenti,menggunakan Partai besutan Surya Paloh ia bakal bersaing dengan politikus lain untuk menuju Senayan.


Pria asli Mijahan Desa Pacarejo Kecamatan Semanu sebelumnya juga sudah banyak berkiprah dalam membantu masyarakat melalui organisasi masyarakat ( Ormas) IKG ( Ikatan Keluarga Gunungkidul ) saat dirinya memimpin ormas terbesar dan memiliki anggota di berbagai daerah di Indonesia,banyak bukti dan program IKG yang dirasakan warga Gunungkidul seperti Bedah rumah,suplay air bersih, bakti sosial sunatan masal,pengobatan mata dan berbagai kegiatan lain yang banyak dilakukan di wilayah Kabupaten Gunungkidul.


Bagi masyarakat Gunungkidul nama Benyamin sudah tidak asing lagi terutama bila menyebut IKG karena nama Benyamin identik sekali dengan organisasi tersebut bahkan lebih fameliar di banding Bakmi Jawa usaha yang ia geluti,kini melalui Partai Nasdem Benyamin berharap dapat dukungan dari masyarakat Gunungkidul khususnya dan Yogyakarta umumnya karena ia maju sebagai calon legislatif mewakili dapil Yogyakarta.


Dengan mengusung moto Dalan Ombo Banyu Roto Benyamin berharap bila dirinya terpilih bisa merealisasikan motto tersebut untuk memperjuangkan agar cita – cita warga Gunungkidul yang kesulitan air bersih dan jalan yang masih sempit bisa diperjuangkan sehingga cita – cita warga Gunungkidul bisa tercapai. Hal itu di ungkapkan team sukses Benyamin Sudarmadi,SH,MSi, Daru Danan Jaya saat berbincang – bincang dengan Suaragunungkidul.com di Joglo Bakmi Jawa Mijahan Semanu.


“Pak Benyamin ingin merealisasikan motto beliau Dalan Ombo Banyu Roto apabila beliau terpilih,karena program itu tidak bisa direalisasikan apa bila beliau dalam posisi sekarang ini,”Terangnya.


Daru meminta kepada warga Gunungkidul khususnya dan Yogyakarta pada umumnya untuk mendukung Benyamin agar cita – cita yang diimpikan bisa diperjuangkan sampai benar – benar terealisasi karena masih banyak wilayah Yogyakarta yang belum merasakan air bersih dan jalan yang nyaman di lalui.


“Saya berharap warga Gunungkidul khususnya dan Yogyakarta pada umumnya bisa memilih Pak Ben (panggilan akrab Benyamin)  agar beliau bisa merealusasikan motto beliau, karena kita tau wilayah Yogyakarta masih banyak wilayah yang belum merasakan air bersih dan jalan nyaman,”Pungkasnya.(wawan)