Pencarian Hari Kedua Akhirnya Membuahkan Hasil Pemancing Ditemukan Dalam Kondisi Tidak Bernyawa

33

Girisubo, Suaragunungkidul.com-Muhammad An Nur Ridwannudin (21) warga Purworejo, Desa Semugih, Kecamatan Rongkop, akhirnya
ditemukan Selasa, 26/02). Korban ditemukan
sudah dalam kondisi tak bernyawa sekitar pukul 08.30 WIB.

Koordinator SAR Wil Ops 1, Sunu Handoko membenarkan bahwa pemancing yang hilang sejak hari Minggu, 24/02), sudah berhasil ditemukan pada pencarian hari ke-2.

Sunu menjelaskan, pada operasi pencarian korban pada hari kedua ini melibatkan Satlinmas Rescue Istimewa 20 personil, Polsek Girisubo 2 personil, Basarnas 8 personil, Code X 1 personil dan Keluarga

Sejumlah personil tersebut dibagi dalam dua tim, darat dan laut. Sebelum ditemukan, salah seorang personil dari tim darat yang memantau dari atas ketinggian tebing melihat sosok yang mencurigakan mengapung dibawah Tebing Sodan di Pantai Sedahan.

Tim laut yang kala itu menggunakan kapal Jungkung segera merapat mendekati sosok yang mengapung tersebut.

Setelah didekati ternyata sosok yang mengapung itu adalah jenazah. Kemudian jenazah segera dievakuasi dibawa ke daratan pinggir Pantai Nampu.

Setelah mendatangkan pihak keluarga korban, akhirnya sudah bisa dipastikan bahwa sosok jenazah tersebut adalah Muhammad An Nur Ridwannudin, yang selama ini dicarinya.

“Setelah dipastikan jenazah adalah korban yang hilang, maka segera kami antar ke rumah duka,” ucap Sunu Handoko, Selasa siang (26/02).

(Joko)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.