Inilah Hasil Akhir Test Pengisian Perangkat Desa Banjarejo,Untuk 2 Dukuh dan Kasi Pemerintahan

Tanjungsari,Suaragunungkidul.com – Test pengisian perangkat desa yang diselenggarakan oleh panitia pelaksana pengisian perangkat desa Banjarejo telah selesai dan telah diserahkan hasil ujian praktek dan tertulis ke PJ.Kepala Desa Banjarejo,Adib Fatoni,SIP Selasa malam,28/02/2019. Dengan hasil yang telah diterima oleh PJ.Kades maka secara sah tiga nama dengan nilai ujian tertinggi berhak atas posisi Kasi Penerintahan,Dukuh Jarah I dan Dukuh Jarah II.


Perjuangan yang cukup melelahkan para peserta ujian perangkat desa Banjarejo kini telah selesai kecewa dan sedih pasti ada karena setiap usaha pasti ada yang berhasil dan juga ada yang belum berhasil begitu juga dengan ujian test perangkat desa yang digelar oleh panitia pelaksana pengisian perangkat di Desa Banjarejo harus ada yang yang tertinggi nilainya dan ada yang terendah,akan tetapi hasil dari semua usaha peserta tidak ada yang sia – sia karena ada pengalaman yang didapat oleh mereka,hal tersebut diucapkan Adib Fatoni,SIP saat menerima hasil test peserta pengisian perangkat Desa Banjarejo,28/02/2019.

“Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak terutama para peserta yang sudah mengikuti ujian test perangkat dan berusaha untuk menjadi yang terbaik nilainya dalam test pengisian perangkat desa,akan tetapi ujian harus punya hasil untuk itu saya ucapkan selamat kepada yang mendapat nilai tertinggi dan selamat juga yang nilainya dibawah,karena nilai tertinggi berarti harus menghadapi tantangan dan resiko yang nilainya rendah selamat karena anda terbebas dari ujian selanjutnya,” ujar Fatoni.


Dengan hasil ujian yang telah diserahkan ke PJ.Kepala desa dan disaksikan Forkompimca Tanjungsari maka secara resmi PJ.Kepala Desa bakal mengeluarkan Surat Keputusan untuk mengangkat mereka bertiga menjadi perangkat desa Banjarejo,Camat Tanjungsari Rakhmadian Wijayanto,AP,MSi yang terus memantau pelaksanaan pengisian perangkat desa Banjarejo saat berbincang dengan wartawan meminta kepada semua pihak untuk menghormati hasil test yang dilaksanakan oleh panitia dan inilah yang terbaik dari yang baik.


“Mari masyarakat Banjarejo untuk bisa menghargai kerja keras dari semua pihak dan inilah hasilnya mau tidak mau kita harus bisa menerima,” pintanya.


Inilah hasil ujian lengkap peserta perangkat Desa Banjarejo : 


Calon Dukuh Jarah I


1. Anton Prasetyo Parktik + Tertulis 40,52. Fajariyanto.        Praktik + Tertulis 31,5


Calon Dukuh Jarah III


1. Asep Nurhadi.   Praktik + Tertulis 672. Andi Suryono     Praktik + Tertulis 37,5


Calon Kasi Pemerintahan


1. Achmad Zainuri, Praktik                14,52. Gatot Untung I   Praktik + Tertulis 65,53. Bastian Anggit sPraktik + Tertulis 53,64. Suhartini.            Praktik + Tertulis 27,65. Rohmad F.           Praktik + Tertulis 50,66. Suwarji.                Praktik + Tertulis 28,17. Sudiyartini.          Praktik + Tertulis 34


Melihat hasil dari nilai ujian praktik dan tertulis maka tiga nama yang mendapat nilai tertinggi dan akan menjadi perangkat Desa Banjarejo adalah : 


Dukuh Jarah I Anton Prasetyo

Dukuh Jarah III Asep Nurhadi dan 

Kasi Pemerintahan Gatot Untung I
( wawan ).