“MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIFAL 2019” Generasi Muda Tertib Berlalulintas Menjadi Target Polres Gunungkidul.

Wonosari, Suaragunungkidul.com – Berpusat di titik nol alun – alun Wonosari diadakan jalan sehat dan Senam yang bertajuk MILLENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL 2019 yang diadakan oleh Polres Gunungidul bekerjasama dengan Instansi teerkait, 03/03/2019.

Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady,SH,S.I.K,MH dalam sambutannya mengharapkan Kegiatan Millennial Road Safety Festival Polres Gunungkidul ini digelar dengan tujuan kedepan bisa merangsang generasi Millenial Kebupaten Gunungkidul untuk menumbuhkan  kesadaran bersama membentuk generasi millennial yang sadar akan kepatuhan berlalu lintas dan pelopor tertib berlalu lintas.Bahwa korban kecelakaan banyak dari generasi Millenial.mulai sekarang mari kita budayakan tertib berlalu lintas.

“Target kita adalah generasi muda karena selama ini yang sering menjadi korban kecelakaan lalulintas adalah generasi muda,”ujar perwira dengan melati dua di pundak ini.

Dalam acara ini dimeriahkan oleh The Gunkid Band,Orkestra Kidung Etnosia,Niken Sarintem dan DarBoy Genk dan berbagai Doorprise yang menarik dengan hadiah utama 3 buah Sepeda Motor.

Sambutan luar biasa yang diberikan masyarakat dalam acara ini terlihat dari banyaknya yang peserta yang mengikuti kegiatan hingga mencapai kurang lebih 5000 orang.

Pelepasan peserta gerak jalan oleh Bupati Gunungkidul didampingi Forkompimda Gunungkidul dimulai sejak pukul 06.00 WIB dari titik nol kilo meter.(wawan)